August 8, 2022

(c)kinalJKT48

3. Haruka JKT48

Mempunyai nama lengkap Haruka Nagawa. Dia adalah member perpindahan dari AKB48. Hampir sama dengan JKT48, AKB48 adalah idol group serupa yang berasal dari Jepang. Sicantik ini seumuran dengan Melodi. Lahir di Tokyo pada tanggal 10 Februari 1992.

(c)HarukaN_JKT48
(c)HarukaN_JKT48

Perpindahannya dari AKB48, membawanya masuk ke dalam tim J di JKT48. Masih satu team dengan Nabilah dan Melodi juga. Logat Jepang saat berbicara masih sangat melekat dalam diri gadis yang juga sering muncul sebagai asisten pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Intip Kesibukan Cut Meyriska Pasca Syuting Sinetron CHSI Yuk!

4. Ayana JKT48

Member yang imut ini sering di sapa Achan. Nama lengkapnya Ayana Shahab. Dia ini keturunan etnis Arab dan Jepang. Jadi wajar aja kalau matanya terlihat sedikit sayu. Si cantik ini lahir di Jepang pada tanggal 3 Juni 1997. Umurnya kini baru 17 tahun.

(c)achanjkt48
(c)achanjkt48

Gadis yang sangat jahil dengan teman-temannya dan hobi tidur ini termasuk ke tim J dalam JKT48 . Dia juga sering mempamerkan jidat jenong yang dimilikinya. Ayana ini juga sering bermain dalam beberapa judul sinetron loh, salah satu contohnya sinetron dengan judul “Emak Ijah Pengen Ke Mekah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.