January 6, 2024

Punya sahabat yang setia kala suka maupun duka dan bisa diajak seru-seruan adalah sakah satu hal yang berharga bagi siapa saja. Sama seperti persahabatan yang terjalin di kalangan para artis.

Meski nggak begitu terlihat dan belum banyak yang tau, rupanya persahabatan yang seru juga terjalin antara artis senior Maudy Koesnaedy dan Happy Salma. Baru-baru ini kedua artis cantik itu tampak sedang asik menikmati kebersamaan mereka di Bali. Berbeda dengan artis pada umumnya yang memposting foto liburan di pantai saat berada di Pulau Dewata, Maudy Koesnaedy dan Happy Salma malah tampil istimewa dengan kostum unik. Seperti apa keseruannya? Simak bareng yuk!

1. Maudy Koesnaedi dan Happy Salma memang sudah bersahabat sejak dulu. Bahkan Maudy kerap menjadi tempat curhat Happy Salma terutama soal kedidupan pribadinya.

2. Baru-baru ini Maudy diketahui telah berkunjung ke Pulau Dewata Bali tempat dimana Happy dan keluarganya tinggal.

3. Bukan hanya berlibur, istri dari Erik Meijer ini juga belajar soal adat Bali dari sahabatnya itu.

4. Bertepatan dengan Hari Raya Kuningan, Maudy dan Happy pun merayakannya dengan mengenakan pakaian adat Bali.

5. Sepasang sahabat ini tampak begitu anggun dalam balutan kebaya putih yang dilengkapi dengan subeng dan bross serta tak lupa sanggul sederhana khas Bali.

6. Meski Maudy kini telah genap berusia 42 tahun dan Happy 37 tahun, tapi kecantikan mereka nggak kalah dari gadis Bali di usia 20an.

7. Melihat foto keduanya, banyak yang mengatakan bahwa wajah Maudy dan Happy mirip, seperti saudara kembar.

8. Yap, kedua artis cantik ini memang saudara, karena mereka sama-sama orang Sunda.

9. Kekompakan Maudy dan Happy nggak kalah dari geng Girls Squad Jedar dan kawan-kawan, meski mereka hanya berdua.

10. Semoga persahabatan Maudy dan Happy bisa awet terus sampai jadi nenek-nenek. Amin!

Unch, manis banget ya persahabatan yang terjalin antara Mpok Maudy dan Mpok Happy. Jadi pengen juga deh liatnya. Hayo, siapa punya sahabat baik seperti Maudy dan Happy yang suka foto-foto kayak gini?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *