Meski banyak penggemar yang meninggalkan Marshanda karena keputusannya yang satu ini, Marshanda tampak tidak keberatan. Menurut Marshanda, ia tidak bisa memaksa siapapun untuk tetap mencintainya. “Kita nggak harus dicintai sama orang dengan menjadi orang lain. Bahwa mencintai itu tanpa syarat. Kita boleh menjadi orang yang tidak sempurna,” jelas Marshanda. Pujian juga terus mengalir untuknya.

“Semangat ka marshanda Ahmad Sahroni cantikkk”, puji akun bernama @amputee_theo. Ada juga yang menyatakan di salah satu foto, Marshanda tampak mirip dengan supermodel, Gigi Hadid. ” jgnkan sinetron kalau perlu layar lebar.. Amiin !! Ya kan Cha @marshanda99 , kalau di liat2 mirip2 ma Gigi Hadid ya hehe” ungkap @dhydhy22.

Seperti biasa, banyak yang memuji, tetapi yang menghujat tidak kalah banyak juga. Rupanya hingga kini, masih ada saja netizen yang mengungkit-ngungkit keputusan Chacha untuk melepaskan hijabnya meski Chacha sendiri sudah menjelaskan alasannya. “Marsanda ko ga pake hijab lagi”, tanya @yank_jr. “lebih cantik pake hijab”, komentar @rinirismawatiirismawati.

Baca Juga :4 Sisi Lain Marshanda yang Selama Ini Belum Kamu Tau

Setiap manusia berhak memutuskan sesuatu bagi kehidupannya. Jika memang tidak setuju atau kurang suka, daripada menghujat lebih baik diam saja. Tidak ada manusia yang sempurna, bukan?..