January 11, 2024

Setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, kehidupan asmara pesinetron Marshanda memang masih belum berujung kebahagiaan. Sempat dikabarkan pacaran dengan Egi John yang kemudian berujung kandas, kini ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu justru masih terlihat nyaman meskipun sudah tiga tahun menjadi janda.

Jika sang mantan suami yakni Ben sudah kembali menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila pada tahun 2016, Marshanda tampak menikmati betul kehidupannya. Perempuan berusia 28 tahun itu terlihat beberapa kali berlibur dan tampak lebih ekspresif dalam menjalani hari-harinya. Terakhir kali kabar asmara menerpanya adalah pada Februari 2017 saat dia diduga menjalin asmara dengan Jay Sutadisastra.

Sempat terlihat mesra dan sering menghabiskan waktu bersama, Marshanda justru jarang lagi mengunggah kebersamaannya dengan Jay. Sehingga banyak yang menduga jika kisah cintanya pun sudah kandas. Namun baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah justru memergoki Marshanda tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaaan bersama pria misterius.

Dalam foto yang diambil dari belakang itu, terlihat Marshanda dan sang pria asing berbicara cukup serius dan tampak nyaman.Tak heran kalau banyak warganet berspekulasi sendiri. Ada yang menganggap pria misterius itu bukanlah kekasih Marshanda jika dilihat dari gerak tubuhnya. Namun yang menarik, ada cukup banyak warganet yang mengira kalau pria itu adalah Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting.

Entah darimana datangnya dugaan kalau pria misterius yang bersama Marshanda itu adalah ayah Rozak. Namun yang jelas beberapa warganet menemukan kemiripan sang pria dengan gaya hingga bentuk tubuh kakek dari Bilqis Khumairah Razak itu.

@nayraindira_sayang: Dari belakang sich kyaknya ama Ayah Rojak Ahmad Sahroni????????

@yesseniah__: Tapu gak keliatan ada hubungan khusus. Kayak ngomongin bisnis mgkn.

@slvianggraini_: Bapaknya ayu ting2 nih wkw

@naira_0314: Kyk tante ojak dari segi gaya nya

@septriasa_ady: kaya ayah OJAK

@hosehomi: kirian bapaknya ayu ting2 min, klu diliat dari atas ?

@vinamaghfir: Mgkn ayah ojack udh jd Managernya Mbk Chacha ??

@manisssachh: itu si caca lagi nanya sama ayah ojak,gimana cara nya jadi pns Ahmad Sahroni..soalnya taon depan mbak caca mau ikut tes cpns

Jadi gimana menurutmu? Apakah pria misterius itu memang ayah Ojak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *