January 7, 2024

Bercerai dengan Anang Hermansyah, rupanya tak membuat Krisdayanti memutuskan tali persaudaraan dengan anak dan juga mantan suaminya. Istri dari Raul Lemos ini masih saja dekat dan menjalani kehidupan yang harmonis dengan keluarga Anang. Bahkan, tak disangka jika diva pop Indonesia ini dapat akur banget dengan istri baru Anang, Ashanty.

Bukan hanya Krisdayanti, Marshanda juga salah satu artis yang juga akur banget dengan istri baru mantan suaminya. Siapa lagi kalau bukan Nesyana Ayu Nabila. Lalu, seperti apa kedekatan wanita yang pernah dan masih singgah di hati Ben Kasyafani ini? Berikut uraian selengkapnya!

1. Tinggalkan dan Gugat Cerai Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Marshanda
Ben Kasyafani dan Marshanda

Pemilik nama Andriani Marshanda ini menikah untuk kali pertamanya dengan Ben Kasyafani pada tanggal 2 April 2011 lalu. Pernikahan yang digelar di hotel Bidakara Pancoran, Jakarta tersebut berjalan dengan meriah. Tiga tahun menikah, Marshanda memutuskan untuk meninggalkan Ben. Kabarnya Marshanda tak tahan dengan permintaan Ben untuk meninggalkan dunia hiburan. Di tahun 2014 tersebut, Marshanda mengajukan gugatan cerai kepada pengadilan negeri setempat. Sempat berbeda pendapat dengan Ben, pernikahan mereka pun akhirnya tak terselamatkan.

2. Besarkan Putri Cantiknya Berdua dengan Mantan Suami

Marshanda
Marshanda

Sebelum bercerai, Marshanda sempat hamil dan melahirkan putri pertamanya. Ialah si cantik yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada tanggal 22 Januari 2013 lalu. Karena perceraian, hak asuh Sienna didapatkan oleh Ben Kasyafani. Sempat ngotot ingin mendapatkan hak asuh atas anaknya, Marshanda pun akhirnya melepas Sienna untuk tinggal dengan mantan suaminya. Kendati tak mendapatkan hak asuh, Ben memberikan kebebasan Marshanda untuk ikut membesarkan putri cantiknya tersebut.

3. Nangis Bombay Saat Ben Menikah Lagi

Nangis Bombay Saat Ben Menikah Lagi
Nangis Bombay Saat Ben Menikah Lagi

Sama-sama single, Marshanda lebih sering menarik perhatian banyak orang setelah bercerai. Pemain sinetron Bidadari ini beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria. Salah satu yang hingga kini masih menjadi sorotan adalah Egi John. Kendati Marshanda lebih cepat move-on, nyatanya Ben yang berhasil menikah lebih dulu. Mantan VJ MTV ini memutuskan menikah dengan gadis cantik bukan dari kalangan selebriti yang bernama Nesyana Ayu Nabila. Pernikahan Ben dan Nesyana yang digelar beberapa bulan sempat menjadi perbincangan hangat lantaran Marshanda tak hadir dan malah nangis bombay di pinggiran pantai Bali.

4. Percayakan Sienna pada Istri Baru Ben

Nangis Bombay Saat Ben Menikah Lagi
Percayakan Sienna pada Istri Baru Ben

Kabar Marshanda yang menangis di hari pernikahan Ben ini bukan karena mantan suaminya sudah move-on darinya. Namun, kesedihan artis 27 tahun ini terjadi lantaran merasa rindu dengan putri cantiknya, Sienna. “And i wish you here baby, Ibu kangen banget sama Sienna, Ibu pengen banget Sienna ngerasain rasanya main pasir (pantai) sama Ibu tuh gimana. Lihat sunset bareng Ibu terus foto-foto yang banyak sama Ibu di pinggir pantai, itu kayak gimana,” ucap Marshanda dalam video yang ia upload di instagram beberapa waktu lalu sambil menangis. Karena video tersebut, banyak netizen yang ikut sedih melihat postingan dari Marshanda yang telah mempercayakan putrinya kepada istri baru Ben.

5.  Akrab Banget, Marshanda Sering Hangout Bareng Ben dan Nesyana

Akrab Banget, Marshanda Sering Hangout Bareng Ben dan Nesyana
Akrab Banget, Marshanda Sering Hangout Bareng Ben dan Nesyana

Relakan anaknya diasuh oleh wanita lain, ternyata diam-diam Marshanda masih mengajak putrinya tinggal di rumahnya. Bukan hanya itu, Marshanda pun juga sering kali membawa putri cantiknya untuk berjalan-jalan mengunjungi taman bermain hingga tempat wisata. Tak hanya berdua, Marshanda juga mengajak Nesyana dan Ben untuk ikut berlibur. Selain Marshanda, Nesyana juga tak jarang mengajak Marshanda hangout atau sekedar makan bersama. Keakraban inilah yang membuat Marshanda, Nesyana dan Ben terlihat bak teman dekat. Bahkan mereka tak canggung sama sekali meski pernah menjalani hubungan asmara di masa lalu.

Baca Juga : Meski Kerap Dianggap ‘Gila’, Tapi Marshanda Adalah Ibu yang Baik. Ini Buktinya!

Well, akurnya Nesyana dan Marshanda ini tentu saja berasal dari kehebatan Ben Kasyafani dan Sienna. Semoga saja bukan hanya Marshanda-Nesyana dan Kridayanti-Ashanty saja yang hidup akur berdampingan, tapi artis lain juga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *