January 9, 2024

5. Bondan Prakoso

Artis cilik lain yang tak kalah cerdas dan berbakatnya adalah Bondan Prakoso. Ia adalah penyanyi cilik era 80 hingga 90an yang terkenal dengan albumnya yang berjudul Si Lumba-lumba. Saat itu, ia bukan hanya sosok artis cilik yang lucu saja, namun juga juga memiliki paras tampan. Setelah lama vakum, Bondan kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan karya brilliannya. Tak lagi nyanyikan lagu anak-anak, Bondan bawakan lagu bertema cinta yang disukai oleh kalangan remaja.

Bondan Prakoso
Bondan Prakoso [image source]
Yap, pria 31 tahun ini pernah bergabung dengan band Fungky Kopral dan kini kembali membentuk group musik baru bernama Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Tak hanya berbakat di dunia musik, Bondan juga dikenal sebagai seorang anak yang cerdas. Ia tercatat sebagai alumni Univeristas Indonesia Fakultas Sastra. Wow, selain berbakat dalam dunia musik, Bondan juga cerdas ya.

Baca Juga: Yuk Intip Perubahan Erina GD, Dari Artis Cilik Sampai Jadi Hot Mom

Jika kelima artis cilik di atas telah sukses lulus dari perguruan tinggi favorit ini, berbeda lagi dengan artis cantik Rachel Amanada. Pemain film I Love U Om, ini sedang menempuh pendidikan di UI dan masih berjuang untuk mendapatkan gelar sarjana. Wah, semangat terus Rachel Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *