January 4, 2024

Berhijab merupakan suatu kewajiban dan keputusan yang mungkin membawa pengaruh besar bagi kaum hawa. Tidak terkecuali dengan beberapa pesohor tanah air. Menjadi seorang ibu muda dan memutuskan berhijab rupanya tidak menghalangi beberapa artis cantik idola ini untuk terus berkarya.

Jika kamu sering mendengar nama-nama seperti Shireen Sungkar, Zee Zee Shahab, atau Natasha Rizky, hal yang terkesan adalah bu muda, cantik, dan hijab yang mereka kenakan. Selain menjadi seorang public figure dan menyandang status sebagai seorang ibu yang berhijab, beberapa seleb tersebut nyatanya selalu bisa produktif dan semakin cetar loh. Berikut ini beberapa foto artis berhijab sebagai mama muda yang bisa menjadi inspirasi buat kamu:

Zaskia Adya Mecca

Menjadi istri dari seorang sutradara dengan nama besar yaitu Hanung Bramantyo, Zaskia telah dikaruniai 3 orang anak yang sangat lucu dari pernikahannya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Zaskia sering berbagi kebahagiaan dengan anak-anaknya yang lucu dan keluarganya. Selain itu Zaskia juga sering mempromosikan bisnisnya bersama adik-adik dan kerabatnya.

Marsha Natika

 

Adik kandung Zaskia Adya Mecca ini dikenal melalui sejumlah film, sinetron, dan serangkaian FTV yang dibintanginya. Setelah memutuskan berhijab dan menikah wanita cantik ini segera dikaruniai bayi laki-laki yang sangat lucu. Selain menjadi ibu muda, Marsha juga menjalankan beberapa bisnis loh dengan kakak dan kerabatnya yang lain.

Natasha Rizky

Dipersunting oleh Deddy Mahendra Desta pada 21 April 2013 lalu saat berusia 19 tahun, merupakan keputusan yang tidak semua perempuan muda mampu menjalaninya. Bahkan seiring berjalannya waktu, wanita yang dikaruniai 2 anak ini, belakangan tampil stunning dengan hijab yang melekat di kepalanya. Kamu bisa mengintip di akun Instagram Natasha Rizky, bahwa wanita cantik satu ini selalu berbagi momen kesehariannya yang selalu produktif.

Shireen Sungkar

Selalu terlihat modis dan segar, itulah Shireen. Berbagai kombinasi tampilan gaya busananya, Shireen selalu terlihat keren dan masih dalam kaidah syar’i. Meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak, adik dari Zaskia Sungkar ini terlihat masih sering tampil mengisi berbagai acara dan menjalankan bisnis lini busananya bersama sang kakak dan bisnis kulinernya bersama sang suami. Benar-benar wanita strong!

Poppy Bunga

Pernah berperan di berbagai film dan sederet serial televisi, memberikan predikat artis seksi terhadap Poppy Bunga. Namun berbeda halnya pada saat ini, Poppy mulai mengenakan Hijab dan jauh dari kesan seksi. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Poppy rajin berbagi momen kegiatannya sehari-hari lewat akun Instagramnya yang bisa kamu kepoin.

Zee Zee Shahab

Artis cantik berdarah Arab-Betawi satu ini terlihat tidak asing bukan bagi kamu. Meniti karirnya sejak umur 8 tahun menjadikan Zee Zee dikenal banyak masyarakat. Wanita berusia 28 tahun ini dipersunting oleh pembawa berita ternama, Prabu Revolusi pada tahun 2011 lalu. Selain dikaruniai 2 orang anak, nyatanya karir Zee Zee masih terus berjalan. Ia terlihat sering mengisi beberapa acara di televisi.

Berbagai model penampilan berhijab seleb tersebut juga bisa ditiru bagi kamu yang mengenakan hijab. Dari informasi yang telah kami bagi diatas, terbukti dong bahwa berhijab bukanlah hambatan dan halangan untuk berkarya dan hidup lebih produktif. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kamu dan semoga pula kita selalu dalam arahan Tuhan ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *