January 7, 2024
Maia Estianty gandeng Jamie Chua

Maia Estianty gandeng Jamie Chua

4. Perluas Pergaulan dan Gandeng Jamie Chua

Kedekatan Maia Estianty dan Jamie Chua
Kedekatan Maia Estianty dan Jamie Chua

Sempat punya teman yang menusuk dari belakang, rupanya kini Bunda Maia lebih hati-hati dalam berkawan. Kali ini, Bunda Maia terlihat menggandeng seorang teman baru saat bertandang ke negeri tetangga, Singapore. Siapa lagi kalau bukan Jamie Chua? Jamie Chua merupakan sosialita terkaya di ASIA. Tak heran, Jamie memiki koleksi tas Hermes terbanyak, dengan warna dan model terlengkap. Baru-baru ini, Jamie memamerkan closet room yang berisi koleksi tas, sepatu, dan aksesorisnya yang jelas membuat banyak perempuan di seluruh dunia sirik berat. Pun Bunda Maia, yang ternyata mempunyai cita-cita memiliki tas Hermes sebanyak yang dimiliki Jamie Chua. Main-mainnya Bunda ke kamar Jamie Chua diliput dan ditayangkan, loh. Jangan sampai ketinggalan, ya.

5. Kuliner Mewah ala Maia dan Jamie Chua

Wisata kuliner mewah Maia Estianty dan Jamie Chua
Wisata kuliner mewah Maia Estianty dan Jamie Chua

Selama berada di Singapore, Maia Estianty bersama dengan sahabat lainnya, Jessica Chaijaya, diajak untuk wisata kuliner mewah oleh si cantik Jamie Chua. Tak lupa Bunda mengunggah momen bahagianya bersama teman-teman barunya yang berkelas, juga makanan mewah yang menemani obrolan mereka. Dalam akun Instagramnya, Jamie Chua pun membagi kebersamaannya dengan Jessica dan Maia dalam berbagai foto. Jamie bahkan tak gengsi memuji kecantikan Maia Estianty. Hmm, kalau teman yang seperti ini, rasanya tak akan menusuk dari belakang, ya.

BACA JUGA: Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Jadi Sosialita Kaya Raya

Well, badai pasti berlalu, dan kini Bunda Maia memang sedang menikmati pelangi dalam hidupnya. Sukses terus Bunda Maia, ya. Kapan nih ajak Jamie Chua mengunjungi Indonesia?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *