January 7, 2024
Kaos Partai James Franco

Kaos Partai James Franco

5. Tolak Angin Bekas Ryan Gosling

Penyakit masuk angin adalah penyakit khas orang Indonesia. Meski gejalanya sama seperti gejala demam dan sakit flu, namun secara medis masih belum bisa ditemukan nama yang tepat untuk penyakit ini. Orang Indonesia juga mengobati penyakit masuk angin dengan banyak cara seperti minum minuman hangat atau kerokan.

Piala Lomba Adzan Justin Timberlake
Piala Lomba Adzan Justin Timberlake

Solusi lain untuk mengobati penyakit masuk angin adalah dengan meminum cairan penolak angin. Nah, bagaimana jika obat tolak angin tersebut adalah bekas dari orang setampang Ryan Gosling? Mungkin sakitnya akan lebih cepat sembuh!

Meski banyak orang yang merasa “tertipu” dengan foto editan dari Agan Harahap ini, sesungguhnya foto-foto ini dimaksudkan untuk sekadar hiburan saja. AganHarahap memang membuat Toko Memorabilia ini sebagai karya iseng-iseng dan sebagai wujud dari kegelisahannya di tengah maraknya dunia online shopping. Karya Agan Harahap di Toko Memorabilia ini beberapa waktu lalu malah masuk ke dalam sebuah pameran seni di Singapura.

Jika anda ingin menyaksikan lebih banyak kekocakkan dan foto-foto editan yang lucu, anda bisa langsung temukan Agan Harahap dan Toko Memorabilianya di Instagram dan Twitter. (HLH)

Baca Juga: Kebanyakan Uang, Tas Hermes Seharga 1,5 Miliar Dipakai Belanja Sayur Oleh Syahrini

..

2 thoughts on “Mengagumkan, Ternyata Seleb Hollywood Hobi Pakai Barang Made in Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *