January 7, 2024
cindy gulla

cindy gulla

Berita Selebritis – Cindy Gulla, mantan anggota JKT48 ini lebih akrab dengan panggilan Cigul. Sama seperti namanya, Gulla, Cindy memang sangat manis dengan rambut panjan dan perangai cerianya. Nama mulai dikenal saat wajah cantiknya muncul di video klip JKT48, Heavy Rotation. Sejak itu, bersamaan dengan besarnya nama JKT48, wajah dengan senyum cerianya mulai banyak dikenal.

Sayangnya, itu tidak berlangsung lama. Secara mengejutkan, Cindy dikeluarkan, atau ‘dipecat’ dari JKT48. Hal ini disampaikan secara resmi melalui website JKT48. Dipecatnya Cindy dari JKT48 dikarenakan beberapa tindakan Cindy yang dinilai bertentangan dengan prinsip JKT48. Lalu, apa kesibukan Cindy sekarang? Saat ini Cindy sibuk bikin kita tertawa lewat video-video kocaknya. Seperti apa?

Parodi X Factor

Melalui channel Youtube-nya, Cindy mulai mengunggah video blog untuk menghibur para penggemarnya. Keluarnya Cindy dari JKT48 jelas membuat para penggemarnya kecewa. Karenanya, Cindy membuat Vlog, atau video blog untuk meredakan kerinduan para penggemarnya akan wajahnya yang super ceria. Salah satu contoh vlog Cindy yang lucu adalah saat ia dan teman-temannya memarodikan kontes X Factor.

Jadi Dokter Cinta

Salah satu cara Cindy untuk berkomunikasi dengan para fansnya adalah dengan vlog-nya ini. Cindy punya satu program ala-ala dokter cinta, di mana ia akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar cinta yang para fans ajukan lewat twitter. Namun, jangan dianggap terlalu serius. Tujuan Cindy membuat vlog ini adalah untuk seru-seruan, jadi jawaban pertanyan-pertanyaan tersebut juga jawaban iseng versi Cindy.

Ajak Adik Gantengnya Untuk Bikin Video

Saat masih menjadi anggota JKT48, Cindy memang salah satu member yang memilik banyak fans, selain Melody JKT48, dan Nabila JKT48. Wajar, jika hengkangnya Cindy dari JKT48, tidak lantas membuat fans Cindy menghilang. Para penggemar Cindy pun masih mengikuti kegiatan dan program-program yang dibuat oleh idolanya tersebut. Salah satunya adalah #AskJCGulla, yang dibukanya setiap hari Sabtu di Twitter. Tagar ini sempat menjadi Trending Topic Twitter Indonesia, loh. Wah, banyak juga ya fans fanatik Cindy.

Cerita Kesehariannya

Satu lagi cara Cindy alias Cigul untuk mengobati rasa rindu penggemarnya. Di sela-sela kegiatannya yang masih cukup sibuk, Cigul selalu menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya lewat video yang diuploadnya setiap hari Sabtu. Lewat video blognya tersebut, Cigul menceritakan bagaimana pengalaman-pengalamannya di kota-kota yang dikunjunginya. Seperti video yang satu ini, Cindy menyapa para fans dengan gaya ceria dan imut-imutnya di sela-sela syuting Mission X di TMII.

Selalu Dicintai Fansnya

Vlog ke-4 Cindy ini adalah salah satu video yang paling banyak ditonton dari channel Cindy Gulla. Celotehan manja khas Cindy, memang selalu menjadi hal yang dirindukan oleh para fansnya. Meski video Cindy cenderung lama, namun para fans Cindy selalu meminta Cindy untuk rajin mengupdate Vlognya. Cindy juga terlihat kerap membalas komentar dari fans yang masuk ke channel Youtube-nya, loh.

Nah, itu tadi kabar segar dari si cantik Cindy Gulla yang semanis namanya. Selain cantik, Cindy juga ramah dan super imut. Sudah subscribe channelnya diĀ Cindy Gulla, belum? Selamat menikmati keimutan Cindy, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *