April 19, 2024

Kabar Asty Ananta yang telah melepas masa lajangnya membuat heboh banyak orang. Selain bahagia, ada beberapa orang yang masih heran mengapa ibunda Asty tak ikut hadir dalam acara pernikahan putri pertamanya. Bukan hanya Yuntianingrum Agustarini, ternyata adik cantiknya juga tak terlihat menemani Asty. Wah ada apa ya?

Berbicara mengenai adik cantik Asty Ananta, tentu masih ingatkan siapa orangnya? Well, siapa lagi kalau bukan Lia Ananta yang juga sempat terjun di dunia hiburan. Tak seperti Asty, Lia cukup lama menghilang dari dunia hiburan. Kemana dia? Nah, penasaran kan dengan adik cantik Asty ini? Yuk, simak beritanya berikut ini!

1. Si Gadis Imut yang Mengawali Karier Sebagai Finalis Gadis Sampul

Si Gadis Imut yang Mengawali Karier Sebagai Finalis Gadis Sampul
Si Gadis Imut yang Mengawali Karier Sebagai Finalis Gadis Sampul

Nah, ini dia wajah cantik Lia Ananta saat pertama kali debut di dunia hiburan. Sama halnya dengan Asty, Lia juga mengawali karier sebagai model majalah remaja. Ia menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2000. Yap, satu tahun setelah kemunculan Asty di dunia hiburan. Saat itu, wajah Lia terlihat imut menggemaskan. Ia tak pernah lepas dari mata lucu dengan senyum lebar yang bikin para pria jatuh hati padanya.

2. Ikut Terjun di Dunia Seni Peran Seperti Asty

Ikut Terjun di Dunia Seni Peran Seperti Asty
Ikut Terjun di Dunia Seni Peran Seperti Asty

Dua tahun menjadi model majalah, Lia pun kembali mengikuti jejak karier kakaknya. Ia mulai mengikuti casting bermain sinetron dan juga film. Cukup berbakat, Lia pertama kali bermain dalam sinetron Demi Cinta dan Di Sini Ada Setan yang tayang di tahun 2003. Siapa sangka dari sinetron Di Sini Ada Setan, ia menjadi salah satu artis layar lebar spesial film horor. Nah, siapa nih yang hafal film-filmnya Lia?

3. “Langkahi” Kakaknya, Lia Putuskan Menikah di Tahun 2012 Lalu

"Langkahi" Kakaknya, Lia Putuskan Menikah di Tahun 2012 Lalu
“Langkahi” Kakaknya, Lia Putuskan Menikah di Tahun 2012 Lalu

Setelah cukup sukses di dunia hiburan, tahun 2012 lalu pemilik nama Amalia Yuntia Dwi Wardhani ini memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Ia dipersunting oleh sahabat sekaligus teman kecilnya yang bernama Reza Juan Hariansah. Dengan balutan kebaya khas Jawa, Lia pun terlihat cantik bersanding dengan Reza. Pun bahagia telah menjadi sepasang suami istrinya dengan Reza, Lia sempat sedih lantaran melangkahi kakaknya. Siapa lagi kalau bukan Asty Ananta.

4. Makin Religius, Lia Gunakan Hijab Setelah Menikah

Makin Religius, Lia Gunakan Hijab Setelah Menikah
Makin Religius, Lia Gunakan Hijab Setelah Menikah

Belum satu tahun menikah, Lia sudah melakukan perubahan cukup besar. Ia bukan hanya menjadi seorang istri yang berbakti, tapi juga sosok wanita yang religius. Perubahan ini terlihat jelas ketika ia memutuskan berhijab di tahun 2012 lalu. Sempat goyah dan takut banyak godaan, pemain film Kuntilanak 2 ini sempat ragu untuk berjilbab. Namun, berkat dorongan dari keluarga besar, hingga kini tetap istiqomah dengan pilihannya.

5. Tinggalkan Dunia Hiburan, Lia Fokus Urus Keluarga Kecilnya

Tinggalkan Dunia Hiburan, Lia Fokus Urus Keluarga Kecilnya
Tinggalkan Dunia Hiburan, Lia Fokus Urus Keluarga Kecilnya

Film Hantu yang tayang pada tahun 2007 lalu menjadi film terakhir Lia Ananta. Ia mulai bekerja sebagai presenter di beberapa acara talkshow sebelum menikah. Namun karena kesibukan setelah menikah, Lia memutuskan tinggalkan kariernya demi keluarga. Apalagi saat ini memiliki buah hati yang sedang dalam tumbuh kembang. Tak heran, ia berani meninggalkan karier dan fokus dengan berkembangan sang buah hati.

6. Tetap Imut, Kini Lia Jadi Mommy Cantik Berhijab

Tetap Imut, Kini Lia Jadi Mommy Cantik Berhijab
Tetap Imut, Kini Lia Jadi Mommy Cantik Berhijab

Bukan hanya Asty saja yang terlihat awet muda di usia 32 tahun. Namun, Lia juga mengalami hal yang sama dengan kakaknya. Di usianya yang ke 30, Lia masih terlihat imut menggemaskan. Bukan hanya itu, tubuhnya juga tetap terjaga meski telah melahirkan anak. Kecantikan dari Adik Asty ini makin terpancar ketika menggunakan hijab. Cantik banget dan bikin adem, ya kan?

Baca Juga : Nikah Diam-diam, 5 Artis Ini Malah Digosipkan Pindah Agama Hingga Hamil Duluan

Well, itulah kabar dari Lia Ananta yang ternyata kini telah memiliki anak lucu menggemaskan. Tak hanya itu, wajahnya makin cantik setelah memutuskan berhijab. Sehat-sehat Lia, semoha pernikahannya dengan Reza samawa hingga ajal memisahkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *