January 6, 2024

Nggak cuma dikenal sebagai presenter dan juga aktor, Indra Bekti juga ternyata punya suara yang oke lho. Ia piawai menyanyi dan sudah punya 11 lagu yang sudah dirilis. Mungkin yang paling memorable adalah duetnya dengan Dewiq berjudul “Koq Gitu Sih?”. Lirik lagu yang simple dan musik yang enak didengarkan, memang kombinasi yang pas!

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Nah apakah kamu penasaran dengan lagu-lagu Indra Bekti? Liat sendiri aja yuk video-videonya di bawah ini:

Gimana? Seru kan? Walau Kini Indra Bekti tengah diterpa masalah, ia tetap eksis dan melakukan banyak aktivitas. Salah satunya adalah, ia giat mengkampanyekan peduli saudara sesama yang terkena penyakit kanker melalui organisasi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Di situ, ia mengajak followersnya untuk ikut penggalangan dana dan juga menggunduli rambut sebagai simbol. Indra Bekti tidak mau terpaku masalah yang menimpanya. Presenter ini berusaha tetap melakukan hal-hal positif yang lebih bermanfaat.

Tidak hanya memposting foto di Instagram saja, Indra Bekti juga terjun langsung di acara yang diadakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Seperti di salah satu fotonya di bawah ini:

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Manusia memang tempatnya salah, dan belum terbukti kebenaran mengenai kasus ini. Mari kita berdoa bersama agar semuanya mendapatkan akhir yang terbaik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *