January 9, 2024

Pernah mendengar tentang seorang selebram cilik bernama Kirana? Mungkin sebagian dari kalian, khususnya wanita pernah mendengar bahkan menjadi penggemar gadis kecil nan menggemaskan tersebut.

Nama Kirana semakin populer setelah sang ibunda, Retno Hening Palupi mengunggah video berisi kegiatan sehari-hari puterinya. Bukan hanya untuk main atau bersenang-senang semata, melalui video-video tersebut Retno juga berbagi tips mengenai cara mendidik anak. Nah, buat kamu yang belum tau seperti apa sosok Kirana, mari simak kumpulan fotonya di bawah ini!

1. Kirana memiliki nama lengkap Mayesa Hafsah Kirana. Di usianya yang baru menginjak 3 tahun lebih, Kirana sudah sangat pandai berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

2. Kirana punya wajah yang sangat lucu. Dengan rambut hitam berponi seperti jamur serta pipi bulat nan chubby, tentu wajar jika banyak yang merasa gemas padanya.

3. Saat ini Kirana dan kedua orang tuanya tinggal di Muscat, Oman, karena harus mengikuti sang ayah yang bekerja di sana.

4. Kegiatan Kirana sehari-hari sama seperti anak kecil pada umumnya. Ia bermain sekaligus belajar bersama sang ibunda di rumah.

5. Sembari bermain dengan sang puteri, Retno kerap merekam kegiatan Kirana melalui handphone dan mengunggahnya melalui akun instagram. Semula tujuan Retno mengunggah video tersebut adalah agar keluarga di Indonesia bisa melihat perkembangan Kirana.

6. Nggak disangka, ternyata banyak yang mulai menyukai Kirana dan memfollow instagram Retno setelah videonya direpost oleh Indovidgram.

7. Sampai saat ini akun Retno sudah memiliki lebih dari 900 ribu pengikut dan likersnya bisa mencapai ratusan ribu, lho.

8. Selain gemas dengan Kirana, rupanya para followers menyukai cara Retno mendidik puteri sulungnya itu. Jadi kalau lihat video Kirana bisa sambil belajar parenting juga.

9. Selain melalui video, Retno juga berbagi ilmu mengenai parenting melalui sebuah buku berjudul ‘Happy Little Soul’. Buku tersebut langsung laris di pasaran karena banyak yang penasaran dengan kisah Retno selama mengurus Kirana.

10. Saat ini banyak penggemar yang memanggil Kirana dengan sebutan ‘Baby Cat‘, sedangkan Retno akrab disapa ‘Ibook’.

Aduh, lucu banget sih Kirana. Jadi pengen bawa pulang, deh! Buat kamu yang pengen punya anak lucu dan pintar seperti Kirana, langsung aja kepoin akun instagram Ibook @retnohening. Dijamin kamu bakal terhibur sekaligus menambah pengetahuan seputar parenting Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *