Kristen Stewart

Siapa yang tak mengenal pemeran Bella Swan dalam serial populer Twilight ini? Ya, semua tahu bahwa sosok dibaliknya adalah seorang wanita yang cantik lagi muda, ialah Kristen Stewart. Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Robert Pattinson itu kini tak cantik lagi, lalu kenapa bisa demikian?

Ia yang memang berkarakter sebagai gadis feminim dalam tokoh Bella Swan ternyata nyata sekali kontras dalam kebiasaan sehari-harinya. Ketimbang gaun nyatanya Kristen lebih memilih mengenakan T-Shirt dan Jeans panjang dengan tambahan topi yang menjadi ciri khasnya. Dan beberapa waktu lalu Kristen yang melakukan sesi pemotretan terlihat begitu tampan dengan rambut pendeknya dan gayanya yang kasual. Sifat tomboi pun terpancar jelas dari dara 24 tahun ini.

Kristen Stewart
Kristen Stewart [via KapanLagi]
Lalu, sesi pemotretan yang baru-baru ini ia jalani, ternyata ia mendapati peran sebagai seorang fotografer jurnalis seperti yang berhasil terlansir oleh Daily Mail. Disini terlihat bahwa Kristen sedang berpose layaknya seorang fotografer handal dengan wajah aritokratnya yang datar, ia terlihat begitu tampan dengan balutan kemeja yang dilengkapi dengan sentuhan kacamata ternama dengan brand Channel sebagai objek iklannya.

Bahkan dalam setiap bidikan, Kristen seolah menunjukkan siapa jati dirinya. Dengan bebas ia pun mengekspresikan wajah ‘tampannya’ yang tersembunyi selama ini. Bahkan mungkin kegantengannya ini bisa menyangi pesona sosok mantan pacarnya, karena penampilannya ini sungguh sempurna hingga mampu menanggalkan aksen Bella dalam dirinya Ahmad Sahroni