January 6, 2024

Kisah Cinta Pemain Mahabarata yang Berbuah Manis Hingga Berakhir Tragis

Mahabharata merupakan serial India paling fenomenal di Indonesia. Bagaimana tidak, selain menjaring popularitas yang membluda, para pemainnya begitu terkenal dan mendunia. Bahkan, beberapa di antara mereka bahkan sampai menemukan tambatan hati wanita Indonesia.

Malahan, salah satu di antara mereka akan segera melangkah ke pelaminan. Selain Vin Rana yang sebentar lagi akan melangsungkan acara pernikahan dengan Nita Sofiani, yuk intip kisah cinta para pemain Mahabharata di Indonesia!

1. Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting

Salah satu pemain Mahabharata yang paling populer adalah Shaheer Sheikh. Pemeran Arjuna tersebut telah berhasil memikat jutaan wanita Indonesia, tak terkecuali pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya kerap terlihat mesra di televisi maupun dalam sosial media. Bahkan, Shaheer Sheikh juga sempat mengenalkan Ayu Ting Ting pada media India.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting

Akan tetapi, hubungan Shaheer dan Ayu menuai kritikan dari banyak fans Shaheer yang tak memberi dukungan. Shaheer bahkan diancam oleh beberapa fans yang tidak menyetujui hubungannya dengan Ayu namun Shaheer tak menggubrisnya dan mengaku tak takut kehilangan penggemarnya. Namun sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama. Shaheer dan Ayu putus dengan dugaan adanya pihak ketiga.

2. Vin Rana & Nita Sofiani

Sementara Shaheer dan Ayu putus, Vin Rana dan Nita Sofiani malah akan segera melangkah ke pelaminan. Beda negara, budaya, dan agama sekali pun tak menghalangi cinta mereka. Kabarnya, Vin Rana akan memboyong Nita Sofiani ke India setelah menikah nanti. Baik Vin Rana maupun Nita sama-sama kerap mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

Vin Rana & Nita Sofiani
Vin Rana & Nita Sofiani

Sama seperti Shaheer, kisah cinta Vin Rana dan Nita Sofiani juga sempat bikin media India geger. Vin Rana dan Nita Sofiani diberitakan telah mengalami cinlok atau cinta di lokasi saat kerja bareng. Awalnya, keduanya hanya berteman meski perasaan cinta sudah mulai tumbuh. Namun lama-kelamaan, Vin dan Nita semakin mesra hingga akhirnya Vin Rana memberanikan diri melamar sang kekasih beberapa minggu yang lalu.

3. Lavanya Bhardwaj & Suci Ayuningtyas

Satu lagi pemain Mahabharata yang telah berhasil mencuri hari wanita Indonesia. Tak lain adalah Lavanya Bhardwaj, pemeran Sadewa yang pernah menjalin asmara dengan Suci Ayuningtyas. Keduanya menjalin hubungan yang serius namun tak berakhir indah seperti pasangan Vin Rana & Nita Sofiani.

Lavanya Bhardwaj & Suci Ayuningtyas
Lavanya Bhardwaj & Suci Ayuningtyas

Lavanya dan Suci mengakhiri hubungan mereka lantaran tak mendapat restu dari orang tua Suci. Suci bahkan telah menikah secara diam-diam dengan pria lain yang telah dijodohkan oleh keluarganya. Suci juga mengklarifikasinya melalui postingan di instagramnya. “Aku dan Lavanya, kami sudah menjalani hubungan yang serius. Tapi karena urusan keluarga, aku telah menikah,” tulisnya di Instagram.

Kisah asmara memang tak semuanya berbuah manis. Dari ketiga aktor India yang berpacaran dengan wanita Indonesia tersebut, kisah cinta Vin Rana lah yang berbunga dan tidak setragis Shaheer Sheikh dan Lavanya Bhardwaj Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *