January 5, 2024
Artis Dengan Pulau Pribadi

Artis Dengan Pulau Pribadi

9. Shakira

Shakira adalah penyanyi cantik beraliran latin yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Wanita yang menguasai ranah internasional ini memiliki kesempatan melantunkan lagu resmi Piala Dunia, La La La (World Cup 2014) dan Waka Waka (World Cup 2010).

Shakira
Shakira

Akibat kesuksesannya itu, Shakira mampu membeli pulau pribadi di kawasan Bonds Cay, Bahamas. Pulau pribadinya itu memiliki luas sebesar 283 hektar dengan harga yang tinggi yaitu USR 16 juta atau sekitar Rp 199 miliar.

10. Will Smith

di urutan terakhir adalah Will Smith yang terkenal sebagai salah satu aktor dan komedian di dunia hiburan Hollywood.  Berbagai film yang diperankan olehnya seringkali masuk deretan film Box Office, seperti film Men in Black.

Will Smith
Will Smith

Will Smith juga sanggup membeli pulau pribadi di area Rooster Cay, Bahama, pada tahun 2007 silam. Dengan dikelilingi oleh lautan biru yang teduh dan jernih, membuat harga pulau pribadinya ini dibandrol USR 16 juta atau setara Rp 199 miliar.

Nah itulah kesepuluh artis papas atas dan juga artis Hollywood yang telah berhasil memiliki pulau pribadi. Jika anda berkesempatan memiliki kekayaan sebanyak itu dan hendak memiliki pulau pribadi seperti mereka, pulau manakah yang akan anda incar? Semoga memotivasi!

Baca Juga: Intip Kesibukan Cut Meyriska Pasca Syuting Sinetron CHSI Yuk!

..

1 thought on “10 Artis Ini Punya Pulau Pribadi Lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *