January 7, 2024
Artis Dengan Pulau Pribadi

Artis Dengan Pulau Pribadi

7. Ricky Martin

Salah satu penyanyi latin bernama Ricky Martin ini juga tak kalah dengan yang lain. Lagunya yang bertajuk Livin La Vida Loca sangat terkenal dan menguntungkan bagi dirinya. Artis Hollywood ini memiliki harta yang bergelimang dengan jumlah yang luar biasa.

Ricky Martin
Ricky Martin

Sebuah pulau di Angra dos Reis, Brazil dibelinya pada tahun 2008 silam. Keindahan pinggir pantainya sangat memukau mungkin menjadi daya tarik untuk memilikinya. Dan pulau ini dibeli olehnya dengan harga USR 8 juta atau senilai dengan Rp. 99 miliar.

8. Robin Williams

Robin Williams, lebih dikenal sebagai seorang aktor dan juga komedian yang melegenda di ranah Hollywood. Williams ini pernah memiliki mimpi untuk bisa membahagiakan orang lain. Salah satu mimpinya yang telah terwujud adalah membahagiakan keluarganya dengan bermacam fasilitas yang mewah dan megah.

Robin Williams
Robin Williams

Robin Williams mempunyai pulau pribadinya di kawasan Pender Harbor, Kanada. Pulau tersebut memiliki laut yang berwarna bira nan jernih, juga pantai putih yang sangat bersih. Di pulau inilah ia berusaha untuk membahagiakan keluarganya.

1 thought on “10 Artis Ini Punya Pulau Pribadi Lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *