April 20, 2024
Artis Dengan Pulau Pribadi

Artis Dengan Pulau Pribadi

3. Johnny Depp

Urutan ketiga ada Johnny Depp yang lebih dikenal menjadi salah satu pemeran watak terbaik di film-film Hollywood. Depp mampu memainkan tokoh yang unik, mulai dari seorang bajak laut nan kejam dalam film Pirates of Caribbean atau vampire ribuan tahun.

Johnny Depp
Johnny Depp

Kesuksesan Depp dalam bermain film ini menambah kekayaannya secara berturut. Ia membeli sebuah pulau yang terletak di bagian pulau Exuma di Bahama, dimana pulau itu terkenal akan karangnya yang menawan. Pulau pribadi miliki Johnny Depp itu memiliki luas berkisar 18 hektar dengan harganya senilai USR 3,6 juta atau sekitar Rp. 5 miliar.

4. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio, aktor Hollywood yang memerankan film legendaris berjudul Titanic itu pernah membeli sebuah pulau bernama Blackadore Cay yang terletak di Belize pada tahun 2005 yang lalu.

Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio

Dicatat pulau pribadi miliki Leonardo DiCaprio itu mempunyai seribu keindahan alam yang membuat tempat itu menjadi lebih memukau dengan lokasi pantai putihnya. Harga pulau pribadi Leonardo DiCaprio yang dihabiskannya sejumlah USR 1,75 juta atau sekitar Rp 2,1 miliar.

1 thought on “10 Artis Ini Punya Pulau Pribadi Lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *