March 28, 2024

Kekompakan sebuah keluarga terlihat jika seluruh anggotanya bisa berkumpul bersama. Sudah banyak contoh keluarga yang hidup harmonis dan bikin orang lain terkagum-kagum, termasuk keluarga di kalangan artis. Mereka bukan hanya kompak bersama pasangan dan anak, tapi juga akrab banget dengan keponakannya. Bahkan ada di antara netizen yang menyebut keponakan-keponakan selebriti ini adalah anak artis.

Wah, lalu siapa sajakah artis Indonesia yang akrab banget dengan keponakannya. Nah, intip saja rangkumannya berikut!

1. Erick Iskandar dengan Putra Ganteng Adiknya

Berbicara kedekatan paman dengan keponakannya pasti orang pertama yang diingat adalah Erick Iskandar. Yap, pria tampan yang merupakan kakak dari Jessica Iskandar ini memang dekat banget dengan keponakannya, El Barack Alexander. Hampir setiap hari, Erick mengajak keponakan bulenya tersebut jalan-jalan seperti anaknya sendiri.

Lihat saja dalam video di atas, Erick terlihat sangat sayang kepada El Barack. Bahkan ketika putra ganteng Jedar ini mencium pipinya, Erick terlihat gemas. Melihat kedekatan Erick dan El, banyak netizen yang menganggap Erick sudah siap untuk menjadi ayah. Well, tinggal ditunggu saja kabar baiknya untuk menikah.

2. Kakak Cantik Krisdayanti

Tak kalah dengan Erick Iskandar, kakak cantik dari Krisdayanti ternyata juga dekat dengan keponakannya. Sudah sejak lama, Yuni dikenal sangat menyukai anak kecil, tak heran ia begitu dekat dengan anak-anak Krisdayanti. Sebut saja Aurel dan Azriel Hermansyah yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan janda dua anak ini.

Yuni Shara
Yuni Shara

Bukan Aurel dan Azriel saja, Yuni juga sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan keduanya. Siapa lagi kalau bukan Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. Dalam akun instagramnya, Yuni sering terlihat bersama dengan keponakan kecilnya. Bahkan kedua anak Krisdayanti ini lengket banget dengan tante cantiknya.

3. Mantan Artis Cilik yang Sempat Dikira Putri Mona Ratuliu

Sudah tahu dengan wajah cantik Kesha Ratuliu sekarang kan? Yap, Kesha adalah salah satu artis cilik yang kini telah tumbuh dewasa. Namanya dulu hits banget sebagai model cantik dan centil yang kerap duduk berdampingan dengan Mona Ratuliu. Jangankan melihat wajahnya, mendengar namanya saja banyak orang yang mengira Kesha dan Mona adalah anak dan ibunya.

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu

Well, dua artis cantik yang hingga saat ini membuat banyak pria jatuh hati ini sebenarnya bukanlah ibu dan anak. Kesha adalah anak dari kakak kandung dari Mona. Sejak kecil Kesha memang sangat dekat dan sudah dianggap anak oleh Mona dan Indra Braco. Hingga saat ini, hubungan dua artis ini tetap lengket.

4. Istri Calon Gubernur DKI yang Dekat dengan Dua Keponakan Gantengnya

Annisa Pohan, salah satu artis cantik yang juga dekat banget dengan keponakannya. Dari banyak keponakan yang ia miliki, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang amat sangat dekat dengan istri Agus Yudhoyono ini. Bukan hanya foto bersama, Annisa juga sering mengajak dua keponakannya jalan-jalan.

Annisa Pohan
Annisa Pohan

Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono sendiri adalah dua anak ganteng dari adik Agus Yudhoyono, Ibas. Seperti ayahnya, dua jagoan di keluarga Yudhoyono ini ganteng parah. Tentu saja Annisa senang bukan main ketika bertemu dengan Airlangga dan adiknya. Pasalnya, ia masih memiliki satu anak perempuan dan belum menambah momongan hingga saat ini.

5. Istri Irwansyah yang Sudah Cocok jadi Mamud Cantik

Terkenal dan menjadi pengusaha di usia mudanya. Sayang, hingga saat ini harapan besar Zaskia Sungkar belum juga datang. Well, apalagi kalau bukan memiliki momongan dari buah cintanya dengan Irwansyah. Kendati sedih lantaran tak kunjung hamil, Zaskia cukup beruntung dibandingkan artis-artis lain yang belum memiliki anak.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar

Bagaimana tidak, hampir setiap hari ia bisa menggendong kedua keponakannya yang lucu dan menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Adam dan Hawwa, dua anak kandung Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu. Saking dekatnya, Zaskia dan kedua anak Shireen terlihat seperti ibu dan anak. Hemm, lihat saja foto di atas, Shireen terlihat sangat siap untuk memiliki anak ya! Semoga saja segera cepat diberikan momongan. Amiin.

Baca Juga : Disebut Ratu Drama, Ini 4 Artis yang Pernah Perang Dingin dengan Julia Perez

Nah, itulah dia artis-artis yang dekat banget dengan keponakan-keponakannya. Well, mana nih menurutmu yang paling mirip bak ibu dan anak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *