January 8, 2024

Aktris dan model cantik Raline Shah menjadi sorotan setelah unggah foto selfieĀ mesra dan bermain Dubsmash bersama salah satu personel BIG BANG, Seungri beberapa hari yang lalu. Tak lama setelah itu, ia kembali mencuri perhatian publik melalui sebuah postingannya di instagram.

Yup, pemeran Mei Rose dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini mengunggah foto dirinya bergaya bak supermodel Hollywood. Raline Shah nampak begitu hot nan menggoda kala mengenakan outfit bernuansa androgini dan black and white dalam sebuah pemotretan.

 

Raline yang biasa terlihat unyu dengan foto selfienya terlihat seksi setelah berubah menjadi supermodel. Alhasil, foto instagramnya tersebut lantas banjir dengan pujian maupun kritikan dari followersnya. “Cntikkkkkk seksiiii Ahmad Sahroni..suka liat mbk ini..ga pernah kliat jelek ih@raline_shah,” tulis kebanyakan komentar di akun instagram finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut.

Rupanya, foto yang senada juga pernah diunggah oleh sang supermodel terkenal Kendall Jenner. Putri Caitlyn Jenner tersebut tampil sangat menggoda denganĀ memamerkan foto dirinya mengenakan outfit serupa dan tanpa menggunakan bra. Hanya saja, selain pose mereka yang beda, warna outfit yang dikenakan pun juga tak sama.

Jika Raline Shah tampak memukau dengan outfit warna hitam, Kendall Jenner terlihat sangat menggoda dengan outfit warna merah. Karena foto yang nyaris sama, banyak yang mengatakan jika Raline Shah plagiat dari gaya Kendall Jenner. Padahal, jauh sebelumnya Raline pernah mengunggah foto tersebut.

Sama-sama terlihat seksi saat memakai setelan jas, keren mana Kendall Jenner dan Raline Shah menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *