January 6, 2024

Menurut kepercayan, manusia lahir ke dunia dengan memiliki kembaran. Setiap manusia memiliki 7 orang dengan wajah yang hampir serupa dengan dirinya. Makanya nggak heran kalau misal kamu tiba-tiba disebut memiliki wajah mirip seorang selebritis.Bedanya kamu rakyat jelata, mereka seleb.

Tapi selebpun juga kadang mengalami hal yang sama, mereka suka disebut-sebut mirip dengan seleb luar. Seperti 5 seleb cantik Indo ini. Setelah ditelusuri melalui berbagai sumber, 5 seleb cantik Indo ini ternyata memiliki wajah yang mirip dengan seleb Thailand.

Mau tau siapa aja seleb tersebut? Yuks, simak!

1. Asmirandah dan Vill Wannarot

Asmirandah, lahir 27 tahun silam, ia memulai karirnya lewat sinetron Kawin Gantung. Namanya mulai melejit setelah ia membintangi beberapa sinetron pupuler seperti Cinta SMU dan Inikah Rasanya. Setelah menikah, Andah memutuskan untuk tak lagi terjun di dunia hiburan. Tapi meskipun begitu, nama Andah masih sering menghiasi highlight media. Ini membuktikan bahwa meskipun Anda tak lagi muncul di dunia hiburan, pemirsa masih cinta dengan sosok cantik Andah.

Wajah cantik Andah ternyata memiliki kesamaan dengan kecantikan artis Thailand, Wannarot Sonthichai atau juga dikenal Vill Wannarot. Bukan cuma wajah yang mirip, keduanya memiliki usia yang sama, yaitu sama-sama masih 27 tahun. Vill Wannarot memulai debut pertamanya sebagai artis tahun 2008. Hingga kini Vill Wannarot sudah membintangi lebih dari 30  drama. Kemiripan keduanya bisa dilihat dari bentuk hidung yang sama-sama mancung dan ramping serta mata bulat yang bersinar.

2. VJ Franda dan Pimchanok Leuwisetpaiboon

Karir Franda di dunia hiburan berawal saat dirinya mengikuti ajang MTV VJ Hunt tahun 2007. Meskipun ia tidak keluar sebagai pemenang, dalam ajang tersebut Franda mampu lolos menjadi VJ favorit. Sejak itulah karirnya mulai meningkat, ia menjadi prsenter di beberapa acara olahraga dan beberapa kali sempat main film.

Darah tionghoa yang mengalir pada diri Franda membuat dirinya memiliki “oriental look” yang mirip dengan artis Thailand, Pimchanok Luevisadpaibul. Ia adalah artis berusa 24 tahun yang memulai debutnya dalam film Crazy Little Thing Called Love bersama aktor ganteng Mario Mauren. Kemiripan keduanya terletak pada bentuk gigi yang sama, bibir yang sama mungil, dan pipi chubby. Kalau sama-sama senyum susah deh bedainnya.

3. Vania Larissa dan Preechaya

Vania Larissa adalah penyanyi yang memenangkan ajang Indonesian Got Talent tahun 2010. Dia juga berhasil menyabet piala Miss Indonesia tahun 2013 yang kemudian membuatnya maju mewakili Indonesia dalam ajang Miss World tahun 2013.

Vania yang dasarnya keturunan tionghoa, disebut-sebut mirip dengan Preechaya Pongthananikorn (Ice) artis hitz Thailand yang sudah membintangi berbagai drama. Dibilang mirip mungkin karena bentuk dagu mereka yang sama-sama tirus dan mata yang juga sama-sama bulat bersinar.

4. Nasya Marcella dan Walanlak Kumsuwan

Nasya Marcella, artis berusia 20 tahun ini memulai debutnya di dunia hiburan sebagai Tiara dalam sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Sejak itulah namanya mulai dikenal masyarakat dan membintangi berbagai sinetron. Mantan pacar Varrel Bramasta ini memiliki kemiripan wajah dengan artis Thailand, Walanlak Kumsuwan.

Beda satu tahun lebih tua dengan Nasya, Walanlak terkenal di Thailand lewat perannya dalam sebuah film The Billionare. Nasya dan Walanlak memiliki kemiripan dalam bentuk bibir yang sama-sama mungil dan tipis. Bentuk wajah yangs ama-sama oval juga yang membuat sekilas keduanya tampak seperti saudara kembar non identik.

5. Luna Maya dan Sara Legge

Luna Maya, gadis Bali yang pernah menjadi mantan pacar Ariel ini mengawali karirnya sebagai seorang model. Sukses sebagai model, ia mulai merambah ke dunia akting. Dengan tinggi semampai dan body super ramping, Luna memiliki wajah khas model editorial dengan rahang tirus, dagu runcing, dan bibir mungil.

Wajah dan postur khas model inilah yang membuat Luna dikatakan mirip dengan artis Thailand, Sara Legge. Keduanya sama-sama menginjak usia awal 30an, tapi memiliki pesona kecantikan yang malah makin memancar. Kemiripan keduanya dapat dilihat dari bentuk dagu mereka yangs ama-sama runcing.

Gimana, bisa bedain nggak yang mana artis Indo yang mana artis Thailand? Mirip kan dua-duanya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *