April 19, 2024

Berita Artis –  Belakangan, banyak sekali artis yang memutuskan berpisah dengan pasangannya. Bahkan mereka tak berpikir panjang tentang masa depan keluarga dan anak-anaknya. Tak hanya pisah ranjang, ada di antaranya yang memilih untuk bercerai dan masih berseteru kendati palu sudah di ketokkan.

Kehidupan rumah tangga para artis ini berbeda jauh dengan keluarga Wishnutama  dan Anji Drive. Yap, keluarga dua orang terkenal di jagad hiburan ini terlihat harmonis dengan mantan pasangan dan juga keluarganya kini. Nah, seperti apa sih kerukunan antara keluarga Wishnutama dan Anji Drive ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Kenalan Dengan Keluarga Besar Wishnutama dan Anji Drive

Keluarga besar Wishnutama dan Anji belakangan ini banyak mendapatkan sorotan. Bagaimana tidak, mereka bukannya berseteru seperti keluarga lainnya malah saling mendukung dan terkenal akan keharmonisannya. Wishnutama atau biasa disapa dengan nama Tama ini sendiri menikah sebanyak 3 kali. Istri pertamanya bernama Wina Widodo yang menjadi ibu dari 2 anak pertamanya.

Kenalan Dengan Keluarga Besar Wishnutama dan Anji Drive
Kenalan Dengan Keluarga Besar Wishnutama dan Anji Drive

Tama kembali menikah dengan Wina Natalia yang kini menjadi istri sah dari Anji Drive. Dari pernikahan tersebut Tama memiliki dua anak laki-laki yang kini tinggal dengan Anji. Anji sendiri baru sekali menikah, namun ia memiliki satu anak yang lahir di luar nikah dengan Sheila Marcia. Sementara Tama sendiri akhirnya melabuhkan hidupnya kepada artis cantik, Gista Putri.

2. Keren, Mantan Suami dan Suami Yang Akur

Berbicara mengenai Tama dan Anji, dua pria tampan ini memang benar-benar keren. Bagaimana tidak, mereka mampu menjalin silaturahmi dengan mantan pasangannya dengan baik. Bahkan mereka juga terkenal dekat dengan anak-anak dari mantan pasangannya.

Keren, Mantan Suami dan Suami Yang Akur
Keren, Mantan Suami dan Suami Yang Akur [via instagram]
Bukan hanya anak, Tama juga sangat dekat dengan Anji. Keduanya kerap terlihat foto dalam satu frame. Melihat keakuran mereka membuat banyak orang iri dengan keluarga besar ini. Selain dengan Tama, ternyata Anji juga dekat dengan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano.

3. Merinding, Wishnutama Masih Sempatkan Temani Mantan Istri Saat Melahirkan

Sebelum menikah dengan Gista Putri, kehidupan Tama memang hanya berfokus pada 4 anaknya. Yap, Tama kerap menghabiskan banyak waktunya dengan Muhammad Sabian Tama, Sakina Adjani Tama, Salvaditya Tama dan Sultan Salady Netama. Bahkan tak jarang Tama mengajak keempatnya untuk liburan di luar negeri.

Merinding, Wishnutama Masih Sempatkan Temani Mantan Istri Saat Melahirkan
Merinding, Wishnutama Masih Sempatkan Temani Mantan Istri Saat Melahirkan [via instagram]
Bukan hanya dengan anaknya saja, Tama juga masih dekat dengan mantan istrinya, Wina Natalia. Bahkan saat Wina melahirkan putranya, Tama terlihat datang menjenguk sang mantan istri dengan membawa anak-anaknya. Wah, keren kan bos teve satu ini?

4. Kedekatan Wina Dengan Sheila Marcia, Bikin Iri

Selain Tama dan Anji, ternyata Wina Natalia juga sosok penuh inspirasi yang diidolakan banyak netter. Bagaimana tidak, ibu 4 anak ini terlihat sangat dekat dengan ibu kandung dari anak tirinya. Sebut saja Wina Widodo yang merupakan ibu dari Sabian dan Sakina.

Kedekatan Wina Dengan Sheila Marcia, Bikin Iri
Kedekatan Wina Dengan Sheila Marcia, Bikin Iri [via instagram]
Selain dengan istri pertama Tama, kedekatan Wina dengan Sheila Marcia juga membuat banyak orang iri. Bukan hanya sekedar makan siang atau kumpul saat lebaran, Wina juga sering memborong anaknya untuk bertemu dengan ibu dari Leticia ini.

5. Ayah dan Ibu Tiri Paling Keren di Dunia

Melihat potret kedekatan Tama, Wina dan Anji memang super-super keren. Mereka bukan hanya menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya tapi juga sosok ibu dan ayah tiri paling keren di dunia. Seperti Wina, ia tak hanya menganggap Sabian dan Sakina anak sendiri tetapi juga terlihat sangat sayang dengan Leticia.

Ayah dan Ibu Tiri Paling Keren di Dunia
Ayah dan Ibu Tiri Paling Keren di Dunia [via instagram]
Begitu pula dengan Anji yang begitu dekat dengan anak-anak Wina dengan suami terdahulunya. Bukan hanya Tama, Wina dan Anji saja yang menjadi ayah serta ibu tiri paling keren di dunia. Namun, Gista Putri pun tak kalah keren saat menjadi ibu tiri untuk keempat 4 anak suaminya.

6. Kebersamaan Gista Putri dengan Anak Kandung Wishnutama

Sejak menikah dengan Tama pada tahun 2015 lalu, Gista Putri bukan hanya menjadi seorang istri saja melainkan berperan sebagai ibu dari anak-anak sambungnya. Kendati tak semua tinggal serumah, ia tetap tak mau ketinggalan untuk mengikuti perkembangan Sabian, Sakina, Salva dan Sultan.

Kebersamaan Gista Putri dengan Anak Sambung Wishnutama
Kebersamaan Gista Putri dengan Anak Sambung Wishnutama [via instagram]
Selain memantau perkembangan anak-anak tirinya, Gista juga sering meluangkan waktu untuk berkumpul bareng dengan anak-anaknya dan juga suaminya. Tentu moment tersebut sangat sempurna bagi Gista meskipun dirinya sendiri masih belum memiliki anak kandung hingga kini.

Kompak, akur dan harmonis. Kata apa lagi yang kurang untuk menggambarkan keluarga besar Tama dan Anji. Kendati sering kawin cerai mereka tetap jalin silaturahmi dan tetap akur satu sama lain. Hal tersebut lah yang membuat banyak orang mengidolakan keluarga satu ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *