January 5, 2024
Nia Ramdhani Berlibur Ke Amerika

Nia Ramdhani Berlibur Ke Amerika

Tak sedikit artis yang memutuskan untuk hengkang dari hingar bingar dunia keartisan dan menanggalkan karirnya setelah menikah. Hal ini dilakukan demi totalitas mereka berperan dalam membina keluarga kecil yang baru saja mereka mulai. Tak jarang mereka rela menanggalkan karir cemerlangnya sebagai artis, demi menjadi istri yang sempurna.

Baca Juga : Tak Lulus Sekolah, 5 Artis dan Orang Terkenal Ini Malah Cerdas

Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik pemeran Bawang Merah yang antagonis ini ternyata sedang menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak, dan istri dari pengusaha Ardi Bakrie. Artis yang memutuskan menikah saat usianya masih muda, yaitu 20 tahun ini termasuk salah satu artis yang memutuskan untuk mengurangi berbagai kegiatannya di dunia hiburan. Lalu, apa kabar Nia Ramadhani sekarang, ya?

1. Sering Berlibur Bareng Keluarga Kecilnya

Nia Ramadhani dan Keluarga Liburan Di Amerika
Nia Ramadhani dan Keluarga Liburan Di Amerika (via Instagram)

Tidak lagi aktif di dunia hiburan, otomatis Nia Ramadhani mempunyai banyak waktu luang untuk keluarganya. Hal ini sepertinya dimanfaatkan oleh sang suami tercinta, Ardi Bakrie, untuk memboyong keluarga kecilnya sering-sering berlibur dan menikmati waktu bersama di tempat-tempat indah. Tak melulu berlibur ke luar negeri, Ardi pun sering memboyong Nia Ramadhani dan anak-anaknya menikmati tempat indah di Indonesia, seperti Bali, Bandung, dan Kepulauan Seribu. Namun, baru-baru ini, Nia bersama keluarga kecilnya memilih Amerika untuk menikmati hari libur.

2. Kompakan Gaya Centil Dengan Si Putri Pertama

Nia Ramadhani Kompakan Pose Centil Dengan Sang Putri
Nia Ramadhani Kompakan Pose Centil Dengan Sang Putri (via Instagram)

Setelah dua tahun menikah, yaitu pada tahun 2012, Nia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Putri pertama pasangan Ardi Bakrie dan Nia ini tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat cantik. Seperti sang ibunda, Mikhayla pun senang berpose centil di depan kamera. Aduh, tingkahnya bikin gemas, ya.

3. Masih Secantik Gadis ABG

Nia Ramadhani Masih Secantik Dulu
Nia Ramadhani Masih Secantik Dulu (via Detik.com)

Kemunculan awal Nia Ramadhani di dunia hiburan sudah cukup menyita perhatian. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun saat itu, Nia sudah terlihat sangat cantik dengan wajah mirip bule dan akting yang sangat menawan. Karenanya, Nia sering dipakai untuk memerankan karakter antagonis yang super jahat. Kini, di usianya yang menginjak 26 tahun, tak banyak berubah dari Nia Ramadhani. Masih sama cantiknya dengan gadis ABG.

4. Hot Mom Dua Anak

Nia Ramdhani, Hot Mom Dua Anak
Nia Ramdhani, Hot Mom Dua Anak (via Instagram)

Siapa yang menyangka bahwa si cantik Nia Ramadhani ini sudah mempunyai dua anak. Nia dikaruniai dua putri cantik-cantik dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie ini. Tapi, kecantikan dan keseksian Nia Ramadhani tampak tak berkurang sama sekali. Rasanya bertambahnya usia, dan melahirkan, tidak mampu menggerus kecantikan seorang Nia Ramadhani. Duh, seksi banget hot mom yang satu ini.

5. Super Modis!

Super Modis Nia Ramadhani
Super Modis Nia Ramadhani (via Instagram)

Sebagai istri dari salah satu pengusaha super kaya di Indonesia, sudah sewajarnya jika Nia Ramadhani difasilitasi dengan segala macam baju, tas, dan sepatu yang super mahal. Namun, ternyata Nia bukan termasuk seseorang yang gila brand mahal seperti para sosialita pada umumnya. Bagaimana tidak, untuk tampil cantik dan modis, Nia tidak perlu memakai pakaian mahal, kok.

Baca Juga : BORONGAN! Sekeluarga Ini Jadi Artis Semua

Nah, itu tadi sedikit kabar terbaru dari mantan artis kita, Nia Ramadhani. Menikah muda tidak selalu salah, kan? Bagaimana, kamu juga mau menikah muda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *