January 5, 2024

Dewasa kini, dunia maya dihebohkan dengan satu nama saja, yaitu Karin Novilda. Karin yang lebih dikenal dengan nama @awkarin dan hits banget di Instagram ini merupakan ABG berumur 18 tahun yang tak pernah berhenti membuat sensasi serta kontroversi. Dengan lebih dari 2 juta-an pengikut, Awkarin sudah sah disebut selebgram yang gayanya banyak ditiru.

Cantik, dan punya style fashion yang oke banget memang membuat Awkarin dicintai oleh banyak pengikutnya tersebut. Sayangnya, Awkarin juga mempunyai kelakuan nyeleneh, yang sebaiknya tak sampai ditiru oleh penggemar-penggemarnya. Lihat, yuk apa saja kelakuan nyeleneh Awkarin yang bisa bikin kamu tepuk jidat.

1. Berani Ukir Tato Gede di Lengan

Karin Novilda, sosok ABG yang kini jadi patokan keren ini memang dikenal sebagai remaja yang asik banget. Kalau meengintip ke dalam akun Instagram miliknya, pasti langsung ngeh kalau Awkarin termasuk ABG yang gaul dan kekinian banget. Saking kekiniannya, Awkarin sudah berani mengukir tato gede di lengannya saat usianya masih 18 tahun. Hmmm, padahal Awkarin sempat punya cita-cita jadi dokter, loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *