January 8, 2024

Berita bahagia akhir pekan ini datang dari pasangan romantis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama . Mereka sedang diselimuti kabut bahagia lantaran keduanya baru saja mendapat sebuah anugerah yang luar biasa dari semesta. Sebuah kebahagiaan yang sudah dinanti-nantikan oleh Ussy dan Andhika sejak 9 bulan yang lalu.


Semalam, tepatnya tanggal 4 Maret, Ussy telah melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Putri cantik buah cinta dari Andika dan Ussy ini diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Sheva sendiri diambil dari bahasa Arab dan Ibrani yang artinya janji. Elmira juga diambil dari Bahasa Arab yang artinya putri yang mulia. Sementara Lorrenia bermakna pohon Laurel yang melambangkan sebuah kehormatan. Jadi kalau digabungkan makna dari nama putri keempat mereka tersebut adalah putri mulia yang selalu memegang teguh janji sebagai sebuah kehormatan. Wah! Nama yang cantik untuk putri yang cantik.

Berkat proses persalinan yang berlangsung lancar, Andhika mengucapkan banyak terima kasih kepada para nitizen yang sudah mendoakan kelancaran persalinan Ussy melalui akun instagramnya, Kelahiran putri cantiknya ini juga disambut dengan berbagai ucapan bahagia dan doa dari para nitizen.

“Slmt ya atas kelahiran putrinya smg jd anak yng soleha berbakti sm orang tua n tmbh berkah Ahmad Sahroni..Amin Ahmad Sahroni.@andhiiikapratama & @ussypratama” tulis akun @mujisugiarti.

“Aaaaw lucunya. Elea ke-2 selamat k @andhiiikapratama @ussypratama” tambah @ekasridarwati19_,

“Yaayy..baby girl lagee.. hmmm msh ada PR lg niy ky’y @andhiiikapratama” balas @ellazamzah0202,

Wah! Selamat ya Ussy dan Andika, semoga Elmira mampu membawa kebahagiaan baru bagi rumah tangga kalian berdua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *