April 24, 2024

Kaya dan hidup glamour sudah menjadi gaya hidup kebanyakan artis di Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang menyerahkan masa mudanya untuk bekerja dari pagi hari hingga pulang larut malam. Sebut saja Raffi Ahmad, artis multitalenta yang sudah memulai karir sejak tahun 2003 silam. Kini, Raffi pun hidup bergelimang harta dan memiliki banyak bisnis yang menghasilkan keuntungan cukup fantastis.

Tak heran jika Raffi memiliki banyak barang mewah dan juga barang branded. Lalu bagaimana dengan para artis cantik yang tiba-tiba muncul dengan kekayaan yang luar biasa banyaknya. Padahal, perannya dalam dunia hiburan juga tak sepanjang perjalanan karier Raffi Ahmad. Nah, penasarankan dengan artis yang kekayaannya sering dipertanyakan ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Syahrini

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi cantik ini. Ia bukan hanya memiliki suara merdu, tampil juga sering tampil dengan jargon-jargonya yang sangat unik. Karena keunikan inilah nama Syahrini begitu melekat di hati banyak orang. Selain kebolehannya dalam bernyanyi, pelantun tembang Sesuatu ini juga sering tenteng tas mewah dari Prada, Channel hingga Hermes.

Tentu banyak orang yang heran dari mana Syahrini untuk membeli berbagai macam barang branded ini. Tak sedikit dari para netizen beranggapan bahwa Syahrini ini kaya dari suaminya yang ias sembunyikan. Namun, Syahrini mengaku bahwa ia menghasilkan kekayaannya tersebut dari hasil manggung. Seperti yang diketahui Syahrini memang memiliki jadwal terbang yang super sibuk. Acara yang didatangipun juga mewah-mewah sehingga penghasilannya pun sangat banyak.

2. Bella Shofie

Jika Syahrini masih memiliki jadwal pekerjaan yang padat, bagaimana dengan Bella Shofie? Yap, artis cantik yang mengaku lahir pada tahun 1992 ini memang kerap bermain film dan sinetron. Tapi kebanyakan dari perannya tak begitu tersorot dan bukan merupakan pemain utama. Tak hanya dalam film dan sinetron, lagu yang ia nyanyikan juga tak selaku single-single dari Syahrini. Tapi dari mana kekayaan yang dimiliki oleh Bella Shofie?

Hal tersebut menjadi pertanyaan yang cukup basi jika menanyai artis satu ini. Pasalnya, sudah banyak komentar bersarang yang menanyakan hal yang sama. Netizen pun akhirnya berpendapat sendiri dari mana kekayaan yang dimiliki oleh Bella. Artis sensasional ini disebut-sebut sering berganti barang mewah dari temannya. Selain itu, kekayaan yang dimiliki lainnya didapatkan dari suaminya yang merupakan pengusaha sukses di Papua. Siapa lagi kalau bukan Suryono.

3. Angel Lelga

Artis cantik ini memang mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Angel Lelga pertama menjadi sorotan ketika menjadi istri sirih dari H. Roma Irama. Namanya kian meroket ketika ia memutuskan untuk bercerai dengan raja dangdut ini. Angel pun makin dikenal saat ia memutukan kembali menikah secara sirih di tahun yang sama dengan tahun perceraiannya dengan Roma Irama.

Pasca menjadi janda dan beberapa kali menikah, Angel makin terlihat jauh berbeda. Selain mengenaka hijab dan tertutup, Angel juga makin cantik. Angel juga makin jadi seorang sosialita hits dengan ragam barang branded yang ia gunakan. Lalu dari mana barang-barang mewah ini ia dapatkan? Pasalnya, ia sudah lama vakum dan sudah lama tak tampil di televisi. Wah, apakah diam-diam Angel sudah menikah lagi?

4. Bunga Zainal

Sama halnya dengan Raffi Ahmad, Bunga Zainal juga memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2005 lalu. Ia bukan hanya sering bermain FTV namun sudah disebut sebagai Ratunya FTV kala itu. Selain bermain dalam FTV, Bunga juga sering menjadi bintang iklan dan bermain dalam banyak sinetron. Sayang, beberapa tahun belakangan ini jarang muncul di televisi.

Kemunculannya pun cukup mengejutkan di tahun 2015. Wajahnya berbeda jauh dengan terakhir kalinya ia bermain FTV. Ia terlihat makin cantik dan jadi sosialita hits. Tak hanya itu, Bunga juga sering tampil cantik dengan barang branded yang harganya sangat mahal. Lalu dari mana uang yang ia dapatkan untuk merubah dirinya menjadi wanita cantik seperti saat ini?

5. Roro Fitria

Nama Roro Fitria di tahun 2015 lalu hebohkan jagad hiburan. Bagaimana tidak, jarang terlihat muncul dalam dunia hiburan Indonesia, Roro Fitria memamerkan banyak koleksi mobil mewah, tas, sepatu hingga aksesoris lainnya. Wanita yang diketahui masih berstatus single ini membuat banyak orang penasaran bagaimana ia mendapatkan kekayaan yang cukup fantastis ini. Pasalnya banyak sekali artis yang kerja pagi hingga petang tapi kekayaannya hany segitu saja.

Netizen ramai mencari informasi dari artis sensasional satu ini. Beberapa orang berpendapat bahwa Roro Fitria mendapatkan harta tersebut dari simpanan bos besar. Adapula dari mereka yang beranggapan bahwa DJ satu ini memiliki bisnis turunan keluarga yang tentu jumlah sangat banyak. Tak hanya itu, ada pula dari mereka yang menyebutkan bahwa Roro mendapatkan kekayaan tersebut dari hal-hal mistis.

Nah, itulah dia 5 artis yang membuat publik penasaran dari mana mereka memiliki kekayaan yang dinilai sangat fantastis ini. Well, dari kelima artis di atas, mana nih yang benar-benar patut dipertanyakan kekayaannya? Tulis komentarmu di kolom komentar di bawah ini ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *