January 7, 2024

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti presenter kondang Ayu Dewi. Tak lama lagi ia akan melahirkan anak kedua, karena usia kandungannya telah menginjak 7 bulan.

Nggak cuma itu, Ayu pun patut merasa gembira karena punya banyak orang begitu menyayanginya. Di usia kandungan yang semakin membesar, istri dari Regi Datau ini meandapat kejutan istimewa berupa perayaan baby shower dari suami dan para sahabat.

Sebelumnya, Ayu tidak tahu menahu bahwa dirinya akan diberi kejutan. Ia mengaku saat itu mendapat tawaran untuk mengisi acara ulang tahun seorang anak pengusaha dengan bayaran yang cukup mahal, yaitu sekitar 65 juta rupiah. Sebagai wujud totalitas Ayu yang tidak merasa curiga sama sekali, datang dengan menggunakan kostum bertema oriental.

Nggak disangka, tawaran itu hanya jebakan yang dibuat suami dan rekan-rekannya. Sejumlah artis seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, Tyson James Lynch, dan Reino Barack tampak hadir dalam acara tersebut.

Selain keluarga dan rekan-rekan, Ayu juga mendapat doa dari para netizen yang dilayangkan melakui akun instagram pribadinya. Netter berharap semoga Ayu dan bayinya selalu sehat.

@rivha_vhaa “Selamat kak @mrsayudewi semoga sehat sllu ibu bayinya ampe wktunya nanti

@reinisaputri “Bahagia banget jd bu dewi ada suami yg selalu ksh surprise dan sahabat2 yg selalu setia Ahmad Sahroni;) congratsss ya buu Ahmad Sahronisemoga lancar smpe lahiran

@subibabeauthentic “Sehat and happy terus bumil cantik sampai melahirkan.. semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah Swt yah.. Aaamiin Yra

@roozanty “Sehat terus ya bumil dan dedeknya, salam tuk suami Ahmad Sahroni. eeeaaaa Ahmad Sahroni.

Punya suami dan sahabat yang setia nan perhatian memang jadi harta yang paling berharga di dunia. Selamat untuk kak Ayu, semoga sehat selalu dan diberi kelancaran saat bersalin nanti. Amin!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *