Ayu dan Shaheer

Kedekatan pedangdut muda nan cantik, Ayu Ting Ting, dengan pemeran Arjuna dalam sinetron legenda Mahabharata, Shaheer Seikh, memanglah bukan hal baru lagi keduanya yang sama-sama bekerja dalam acara Panah Asmara Arjuna itu kian dekat dari hari ke hari dan rajin menuai spekulasi yang tak pernah ada habisnya. Tak sampai disitu beberapa nama aktris tanah air pun mulai diseret-seret oleh penggemar Shaheer. Lalu seperti apa sih beritanya? So, check this out!

1. Tak Terima Jadian Sama Ayu

Awal mulanya Ayu dan Shaheer hanya sebatas rekan bekerja di suatu acara. Namun, menilik kebersamaan yang mereka jalin lambat laun aktor hitam manis tersebut mulai digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu. Cinta ada karena terbiasa, mungkin begitulah yang dirasakan keduanya. Berawal dari gosip kini nyatanya mereka memang dekat, meski keduanya belum mengakui secara langsung.

Ayu dan Shaheer
Ayu dan Shaheer (c) tribunnews

Namun keberadaan Ayu ternyata mengusik fans besar Shaheer dimanapun tak terkecuali di Indonesia terutama dari negara asalnya, India. Belakangan ini memang santer dikabarkan bahwa mereka marah karena sang idola kepincut janda cantik beranak satu asal Indonesia ini. Shaheer yang mengaku bahwa ia memang menjalin hubungan dengan Ayu kontan saja membuat fans sekaligus hattersnya gerah.

2. Dijodoh2kan Dengan Artis Lain

Rupanya keberadaan Shaheer di Indonesia diprediksi akan lama dikarenakan adanya hubungan kerja. Tak berapa lama lagi, Shaheer akan beradu akting dengan sejumlah selebriti Indonesia seperti Nabila Syakieb, Evan Sanders dan Miller dalam serial “CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL”. Promosi iklan yang sudah beredar tak pelak membuat nama Nabila Syakieb ikut disebut. Tak hanya dengan Ayu kini pun fans lain Shaheer mulai menjodoh-jodohkan dirinya dengan Nabila, yang mereka rasa lebih baik dari Ayu. Namun begitu, bukan berarti Nabila selalu didukung ada juga hatters yang berpendapat bahwa mereka tak serasi.

Dijodohkan dengan artis lain
Dijodohkan dengan artis lain (c) merahputih

Belum cukup dengan nama Ayu dan Nabila, kini mulai tercetus nama seleb cantik lainnya. Ialah mantan kekasih aktor ganteng Chico Jerico, Laudya Cynthia Bella. Dulu Shaheer memang pernah mengaku bahwa ia menginginkan pasangan yang berhijab lantas entah dari mana para fansnya itu lalu mengaspirasikan suaranya dengan menjodohkan Shaheer dan Bella ketika mereka melihat postingan foto Kirana Larasati bersama Bella yang diunggah lewat Instagram pribadi Kirana. Bahkan sampai ada fans Shaheer yang meminta tolong kepada Kirana untuk mengenalkan Bella ke Shaheer lho!

3. Ramai Di Sosmed Masalah Jodoh

Setiap orang memang memiliki cara pandang masing-masing begitu pula dengan para fans pria kelahiran tahun 1984 ini. Aksi perjodohan yang mereka sampaikan lewat sosial media itu tentu saja menuai pro dan kontra. Hak bebas berpendapat membuat mereka asyik meramaikan lapak para seleb. Bahkan tak ayal jika kabarnya ada yang sedikit ricuh karena perbedaan yang kontras.

Ricuh Di Sosmed
Ricuh Di Sosmed (c) kapanlagi

Ini tentu saja tak dibenarkan oleh semua pihak. Sebagai pecinta yang cerdas, akan lebih baiknya jika kita senantiasa mendukung apapun tindakan sang idola selagi itu positif, yaa meskipun kita tak setuju. Pro dan kontra itu wajar, namun lebih baik jangan sampai berlebihan. Bukan begitu guys?

4. Tak Peduli Perasaan Sang Idola

Mulai dari kemunculannya di tanah air sampai sekarang tentu saja pria jangkung berzodiak Aries ini tak luput dari sorotan. Apalagi namanya semakin berkibar semenjak gosip serta fakta yang sering timbul atas dirinya. Begitulah fans Shaheer yang tak memandang kalangan baik tua, muda, laki-laki, perempuan, besar, kecil, dan siapapun itu. Mereka lah yang senantiasa mendukung Shaheer. Eiits tunggu dulu, itu tak berarti jika pria berkebangsaan India ini adem-ayem, dari jutaan fans disitu jugalah hattersnya makin menumpuk.

Tak peduli perasaan sang idola
Tak peduli perasaan sang idola (c) liputan6

Disamping hatters ternyata fansnya pun dirasa berlebihan. Bagaimana tidak? Menilik seluruh fakta-fakta diatas tak sedikit netizen lain yang beranggapan bahwa para fans Shaheer ‘agak over’. Dari mulai bergosip, menjodoh-jodohkan, sampai ricuh dan menuai pro kontra membuat netizen lain pun bertanya ‘apakah mereka tak memikirkan perasaan sang idola, meski aksinya hanya di sosial media?’ dan bahkan Shaheer sampai mengeluh di Twitternya lho. Sejatinya mungkin maksud mereka guna membuat sang idola senang, tetapi cara beragam merekalah yang sedikit disayangkan.

..