April 25, 2024

Nama Prilly Latuconsina kerap disandingkan dengan cowok-cowok ganteng Indonesia. Selain sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, Prilly juga dikabarkan dekat dengan deretan aktor lainnya seperti Maxime Bouttier. Prilly memang memiliki paras cantik dan sifat ceria, yang bisa membuat siapa pun merasa nyaman berada di dekatnya.

Sejak bermain di satu sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih yang tayang Maret hingga April 2017 lalu, Prilly dan Maxime sering menunjukkan kedekatan mereka melalui unggahan foto di akun Instagram mereka. Postingan-postingan mereka sering menyebabkan baper para penggemarnya. Sedekat apa sih aktor ganteng dan aktris cantik ini? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Di sela shooting mau pun di luar shooting, Prilly dan Maxime selalu tampak akrab dan dekat.

2. Maxime mengaku bahwa Prilly adalah sosok perempuan cantik yang lucu dan menggemaskan. Bahkan ia mengatakan Prilly itu pantas untuk diperjuangkan. Gimana nggak baper?

3. Prilly dan Maxime memiliki kesamaan, yaitu kecintaan mereka pada musik yang bisa menjadikan keduanya partner bertukar pikiran yang kompak.

4. Dua selebritis ini sering mendukung satu sama lain, salah satunya ketika Prilly sedang melakukan promosi film Danur di Malaysia, Maxime ikut datang ke Malaysia untuk memberi dukungan pada Prilly.

5. Pada 15 Oktober 2017 lalu, Prilly merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Di hari spesialnya itu, Maxime memberikan kado berupa kalung berbandul kunci. Mungkinkah ini simbol bahwa hanya Prilly yang memiliki kunci hati Maxime?

6. Sebelumnya, pada ulang tahun Maxime ke-24 yang jatuh pada 22 April 2017 silam, Prilly rela begadang hingga larut malam bersama teman-temannya untuk memberikan kejutan pada Maxime.

7. Banyak penonton yang baper melihat kedekatan mereka di dunia nyata, bukan hanya di sinetron, sehingga banyak yang mengharapkan keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial.

8. Bagi Maxime, kebaperan penonton merupakan poin plus bagi mereka berdua karena chemistry yang mereka bangun begitu kuat.

9. Hairy Monkey adalah sebutan sayang dari Maxime kepada Prilly, panggilan itulah yang sering dirindukan Maxime dari Prilly selain senyum manisnya.

10. Sedangkan bagi Prilly, jailnya Maxime lah yang sering ia rindukan kalau sudah lama tak berjumpa. Prilly juga punya sebutan sayang untuk Maxime yaitu Mantis, belalang yang kurus.

Kedua selebritis ini emang bikin baper nih! Semoga kalau memang jodoh, keduanya bisa menjalin hubungan spesial lebih dari temen ya. Bagaimana menurut kalian soal kedekatan Prilly dan Maxime?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *