January 4, 2024

Bollywood mania pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Kareena Kapoor, bintang top Bollywood dengan paras cantik ini beberapa lalu membawa kabar bahagia tentang kelahiran putra pertamanya, Taimur Ali Khan. Kalau biasanya artis yang baru saja melahirkan memutuskan untuk menghilang dulu sementara dari layar kaca, setelah mendapatkan tubuh langsingnya kembali baru deh muncul  kembali.

Sayangnya hal ini sama sekali nggak berlaku untuk Kareena, belum genap satu bulan pasca melahirkan kemarin, Kareena sudah kembali tampil di publik. Mulai dari menikmati perayaan natal hingga menikmati quality time dengan sang suami Saif Ali Khan. Kareena Kapoor asik menikmati kesibukan sosialnya, tengok saja penampilannya sekarang.

1. Ladies Night bersama teman-teman

Hanya empat hari berselang setelah kelahiran putranya  Taimur Ali Khan, Kareena sudah tampak menikmati hangout pertamanya. Ia sedang asyik merayakan malam Natal berama teman dan keluarga. Meskipun masih terlihat lebih gemuk pasca melahirkan, Kareena tampil menawan menggunakan dress berwarna merah menyala. Dengan riasan mata tebal dan pipi merona, Kareena terlihat berseri-seri bahagia.

2. Diner romantis dengan suami tercinta

Pada suatu malam, Kareena tertangkap kamera sedang menikmati quality time bersama suami tercinta, Saif Ali Khan di sebuah restoran berkelas yang berlokasi di Bandra, Mumbai. Malam itu Kareena memilih untuk mengenakan gaun panjang berwarna orange bermotif etnik, dengan balutan make up tipis. Mereka tampak mesra bergandengan tangan, bahkan menyempatkan diri berpose cantik untuk paparazzi.

3. Makan siang disela-sela kesibukan

Ladies nite udah, dinner bareng suami udah, sekarang waktunya makan siang bersama suami tercinta. Setelah melewati makan malam romantis bersama beberapa waktu lalu, Kareena bersama suami tercinta, Saif Ali Khan terlihat menikmati makan siang yang tenang di sebuah restoran. Ia mengenakan blazer monokrom yang dipadukan dengan casual clutch, dan kalung etnik. Tidak lupa juga kaca mata hitam, dan lipstick berwarna nude membuat penampilannya semakin chic dan fresh khas bintang top Bollywood.

4. Merayakan pesta tahun baru

Kalau kamu berpikir bahwa Kareena akan duduk diam saja melewatkan tahun baru di rumah, salah besar! Kareena termasuk artis yang selalu antusias merayakan pesta yang meriah, terlebih lagi pesta tahun baru. Saat tahun baru kemarin Kareena terlihat asyik menghabiskan waktu berpesta menyambut tahun baru bersama saudara perempuannya Karisma, sepupunya Ranbir Kapoor , dan suami tercintanya. Dengan lipstick nude dan riasan mata glamour, tentu saja ibu satu anak ini menjadi bintang di pesta.

Ck…ck…ck… memang Diva Bollywood Kareena Kapoor Khan punya standar baru untuk wanita yang baru menjadi ibu. Kareena Kapoor mematahkan stereotipe wanita hamil di India dengan terang-terangan menunjukan kehamilannya, berpose kehamilan untuk sebuah majalah, tampil di red carpet dalam kondisi hamil, dan bersosialita cantik setelah melahirkan. Salut deh untuk diva Bollywood satu ini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *