January 5, 2024

Para pecinta film Hindustani pasti nggak asing dengan si cantik yang jago menari, Kareena Kapoor. Kareena Kapoor yang sering dipasangkan di film dengan Hrithik Roshan ini sedang ramai diperbincangkan di dunia. Yap, apa lagi kalau bukan karena status barunya sebagai seorang ibu. Yap, akhirnya berakhir juga penantian Kareena Kapoor untuk menggendong anak pertamanya.

Kehamilan seorang Kareena Kapoor membawa banyak cerita. Karena memang sempat mengaku tak ingin hamil dulu. Namun, ketika dinyatakan tumbuh seorang jabang bayi dalam perutnya, Kareena dan suami merasa sangat bahagia. Tak hanya nama, Kareena bahkan sudah menyiapkan kamar khusus untuk buah cinta pertamanya ini. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Pasangan dengan Banyak Perbedaan

Kareena Kapoor akhirnya menikah dengan Saif Ali Khan di tahun 2012, sesama artis yang sudah menjadi kekasihnya sejak lima tahun sebelumnya. Selama dua tahun di awal, Saif dan Kareena menyembunyikan hubungan percintaan mereka dari publik. Namun, di tahun 2009, Saif dengan lantang mengumumkan statusnya sebagai kekasih Kareena dan berniat menikahi wanita yang mencuri hatinya tersebut. Bukan tanpa halangan, selain usia Kareena yang 10 tahun lebih muda, perbedaan keyakinan mereka pun sangat dipermasalahkan di India.

2. Pernah Diancam Akan Dibunuh Jika Melanjutkan Hubungan

Nekad menikah meski memiliki agama yang berbeda ternyata sempat membuat pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor mendapat ancaman. Tepat di hari pernikahannya, Ali mengaku bahwa ia sempat mendapat ancaman. “Saat aku dan Kareena menikah, ada ancaman pembunuhan yang kami terima. Dan beberapa orang dengan konyol menganggap bahwa ini adalah sebuah ‘jihad cinta’. Aku tak tahu apa itu jihad cinta,” jelas Saif. Saif sendiri menghormati keputusan Kareena untuk tetap teguh memeluk agamanya. Dan bagi Saif, di keluarganya pun menikah berbeda agama bukanlah hal yang baru.

3. Hamil dan Tetap Super Stylish

Untuk urusan penampilan, pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini memang selalu bisa menjadi pusat perhatian. Dan ternyata, meski sedang hamil tua dan perut buncit, tak menjadi halangan bagi seorang Kareena Kapoor untuk tampil cetar dan super stylish. Tak hanya itu, meski sedang hamil, ternyata Kareena tetap menerima banyak job. Kareena terlihat melakukan beberapa pemotretan, bahkan untuk cover suatu majalah, artis yang juga adik dari Karisma Kapoor ini dengan bangga memamerkan perut buncitnya. Kareena juga tampak menghadiri beberapa acara sebagai pembicara. Kegiatan Kareena Kapoor di luar rumah saat sedang hamil ini juga mendapat ijin dan restu dari sang suami, Saif Ali Khan. Selain itu, Kareena hampir selalu didampingi oleh sang kakak, Karisma Kapoor.

4. Sudah Siapkan Kamar untuk Si Kecil

Ini memang bukan anak pertama bagi Saif Ali Khan. Saif sudah pernah menikah sebelumnya dengan Amrita Singh. Dari pernikahan tersebut, Saif dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan. Namun, di tahun 2004 lalu, Saif dan Amrita akhirnya memutuskan untuk bercerai, dan anak-anak ternyata memutuskan untuk hidup dengan ibundanya. Karenanya, anak yang dikandung oleh Kareena ini menjadi anugerah baru yang ditunggu-tunggu. Pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pun juga sudah menyiapkan kamar khusus, lengkap dengan ranjang dan meja untuk merawat buah hati mereka. Hmm, nggak sabar lagi, ya.

5. Wah, It’s A Boy!

Akhirnya, penantian panjang Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor selama 9 bulan berakhir sudah. Kemarin, pada tanggal 20 Desember 2016, Kareena Kapoor telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kareena dan Saif memberi nama buah cinta pertama mereka, Taimur Ali Khan. Beberapa foto Kareena dengan baby boy nya pun banyak tersebar. Seperti yang terlihat, Taimur Ali Khan memiliki wajah tampan yang bisa ngalahin kegantengan sang daddy, nih.

Wah, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor memang disebut-sebut sebagai pasangan terkuat di Bollywood. Meski diterpa berbagai masalah karena perbedaan, pasangan ini tetap terlihat harmonis. Apalagi sekarang sudah ada baby boy, Taimur. Bagaimana, ganteng banget kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *