January 10, 2024

Kabar bahagia datang dari Kalina Ocktaranny, mantan istri pesulap sekaligus presenter kondang Deddy Corbuzier. Setelah bercerai dari Deddy pada tahun 2013 lalu, Kalina kini telah resmi menjadi istri seorang pria ganteng bernama Hendrayan.

Pernikahan Kalina dan Hendrayan berlangsung secara sederhana pada 26 Mei 2017 di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kedua mempelai yang sedang berbahagia tampak begitu serasi dalam balutan busana pengantin serba putih. Beberapa artis tanah air seperti Dea Mirella, Kristina, Sarwana, dan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Nggak mau ketinggalan, mantan suami Kalina juga ikut menjadi tamu di hari istimewa tersebut. Deddy Corbuzier datang dalam balutan kaos dan celana berwarna gelap dan tak lupa kacamata hitam. Dalam foto yang diunggah Kalina di akun instagram pribadinya, Deddy tampak tersenyum lebar berdiri di samping kedua mempelai.

Kalina menuliskan kalimat yang cukup menyentuh di kolom captionnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Deddy yang telah menjaganya beberapa tahun lalu. Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier ini juga menyatakan akan selalu menganggap Deddy sebagai keluarga. Hubungan yang terjalin baik diantara Deddy dan Kalina rupanya membuat para netizen merasa kagum. Menurut mereka, mantan pasangan ini adalah contoh yang baik karena tetap saling menyayangi meski telah berpisah.

“Before i met him @hendrayan.m he’s always taking good care of me @mastercorbuzier Thank you for always be my guardian angel for a years.. Thank you for always be my brother.. You will always be my family.. Now and forever ❤K #KalinaHendrayanWedding”

@ummu.mahmudah31 “Seneng banget lihat public figure yang ini teteh @kalinaocktaranny om @mastercorbuzier walaupun sdh berpisah tetep jaga silaturahim yang baik.

@djowoayoe “Kompak!!! Seneng liat yg begini.. Jd inspirasi buat byk org

@yuliana_tito “MANTAN GOALS,, Salut. Contoh public figure yg baik. Ttap sling mnyayangi dlm versi berbeda demi anak. Bahagia sll @kalinaocktaranny & @mastercorbuzier smg cepet ktemu jodohny jg y”

@ditakyara “Selamat menempuh hidup baru mba @kalinaocktaranny smg bahagia dunia akhirat, jodoh dunia akhirat Ahmad Sahroniaminn..smg saya jg bs ya mba spt mba dan mas dedi, bs ttp akur dan menjadi saudara walau sdh berpisah demi anak..

@akku_meil “Wah seneng liat @kalinaocktaranny n @mastercorbuzier bisa unt contoh yg lain, kalo mantan, jg msh bisa berteman n saling suport.

Wah, adem banget rasanya kalau lihat mantan akur kayak begini. Selamat menempuh hidup baru untuk Kalina dan Hendrayan, semoga pernikahannya langgeng hingga akhir hayat. Buat Om Deddy, semoga cepet nyusul yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *