January 6, 2024

Taeyeon

Setelah menggoda penggemar dengan perilisan video teaser terbarunya, Taeyeon akhirnya resmi meluncurkan album debut solonya. Album yang bertajuk ‘I’ telah resmi dirilis pada Rabu, 7 Oktober lalu. Dan bersamaan dengan peluncuran album tersebut SM Entertainment juga mengunggah video klip untuk single pembuka berjudul sama.

Taeyeon
Taeyeon

Lingkungan indah nan segar Selandia Baru menjadi tempat yang dipilih untuk lokasi syuting video klip tersebut. Didalamnya Taeyeon berperan sebagai dua karakter berbeda, salah satunya ia menjadi sosok yang tunduk pada atasan sedangkan di sisi lain ia menjadi individu berjiwa bebas. Namun dalam satu scene di sebuah café, netizen menemukan kejutan lain berupa sosok pria Korea di antara para turis.

Dilansir dari Mnet (7/10), rupanya ada tamu spesial yang hadir sebagai cameo dalam video klip tersebut. Yap! Sosok pria misterius dalam MV itu ternyata bukan orang baru dalam hidup Taeyeon.

Kakak Taeyeon muncul sebagai Cameo 'I' MV
Kakak Taeyeon muncul sebagai Cameo ‘I’ MV

Bukan Baekhyun atau idol Kpop lain, namun pria yang terlihat dalam video klip tersebut ternyata saudara laki-laki Taeyeon. Yap! Sosok Kim Tae Woong terlihat sebagai salah satu pengunjung café tempat Taeyeon bekerja di video klip tersebut. Meski tak banyak mendapat sorotan, namun tampilan Tae Woong ini mampu membuat netizen dan penggemar merasa senang.

Tae Woong yang tampil sekelebat itu mengenakan topi hitam dan jaket tebal serta headset yang terpasang seolah ia sedang mendengarkan musik. Kalian bisa melihat detail wajah kakak Taeyeon ini di menit ke 2:42.

Lihat videonya di sini.

 

Dijadwalkan mulai hari ini, Taeyeon akan melakukan promosi lagu pembuka dalam album debut solonya ini. Sejak resmi dirilis, album debut solo Taeyeon berhasil pencapaian yang sangat baik. ‘I’ mampu menduduki peringkat pertama di 8 tangga lagu di Korea dan posisi pertama di 13 negara Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *