January 9, 2024
Kakak Adik Artis Cakep

Kakak Adik Artis Cakep

3. Seperti Kembar

Nana dan Naysila Mirdad
Nana dan Naysila Mirdad (via Instagram)

Lewat sinetron Liontin, nama Naysila Mirdad akhirnya meledak. Putri dari aktris kawakan, Lidya Kandau ini lalu mulai sering muncul sebagai si protagonis dalam berbagai sinetron. Sama seperti adiknya, sang kakak pun, Nana Mirdad juga melambung namanya melalui sinetron. Sayangnya, kini Nana dan Naysila tinggal di kota yang berbeda, sehingga mereka jarang bertemu. Setelah menikah, Nana diboyong suaminya, Andrew White untuk hidup di Bali.

4. Si Twin Dengan Kakak Cantik

Mischa, Marcel, dan Nadine Chandrawinata
Mischa, Marcel, dan Nadine Chandrawinata (via Image Source)

Wah, kakak yang satu ini sungguh beruntung karena mempunyai dua adik laki-laki yang sama tampannya. Nadine Chandrawinata, mengawali karirnya di dunia hiburan setelah berhasil menang dalam pemilihan Puteri Indonesia di tahun 2005. Kecantikannya didapatkan dari darah campuran Indonesia dan Jerman. Nadine adalah kakak dari si kembar tampan, Mischa dan Marcel Chandrawinata yang juga berkarir sebagai model dan artis. Menurut kabar yang beredar, Nadine akan menikah dengan kekasihnya, Hamish Daud dalam waktu dekat. Aaak, selamat ya, Nadine!

5. Cakep Dengan Hidung Mancung

Nabila Syakieb dan Ali Syakieb
Nabila Syakieb dan Ali Syakieb

Duo adik dan kakak ini keturunan Arab terlihat jelas dari hidung mancung yang mereka miliki. Nabila Syakieb, mengawali karir di dunia hiburan saat menjadi salah satu finalis Gadis Sampul. Saat itu usianya masih 16 tahun. Namanya kian melambung saat ia mendapatkan peran utama di sinetron Cinta SMU. Kalem, dan wajah yang cantik khas Arab, memang menjadi keunggulan dari Nabila ini. Sedang adiknya, Ali Syakieb, laris manis bermain dalam berbagai sinetron religi. Ah, kakak adik ini sama-sama cakep, ya.

Baca Juga : Revi Mariska, Dari Artis Pemeran Angling Dharma Kini Jadi “Gila” Karena Cinta

Nah, itu tadi sederetan kakak dan adik yang sama-sama berkarir di dunia hiburan. Sepertinya seru, ya bisa berkarya dengan saudara sendiri. Mana nih kakak adik yang menurutmu paling kompak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *