January 5, 2024

Sudah menjadi resiko menjadi artis, setiap detailnya akan mendapat sorotan dari media, fans, juga tak luput oleh haters. Dari pasangan dan kisah cinta artis, juga keluarganya. Tak jarang mantan pasangan artis yang dulunya memilih berpisah, kini sudah menemukan tambatan hati baru dan menikah lagi. Anak yang berasal dari pernikahan pertama, selain mendapat orang tua baru, akhirnya juga mempunyai adik baru.

 

Deretan anak artis di bawah ini ternyata bisa sayang dan care juga pada adik-adik kecilnya. Meski berbeda ibu, atau ayah, anak-anak artis ini terbukti mampu menyayangi adiknya seperti layaknya saudara kandung. Selain membuat haru, potret kebersamaan anak-anak artis di bawah ini dengan adik-adik kecilnya yang masih lucu, sukses bikin gemess. Yuk, intip foto-foto siapa saja, sih?

1. Ganteng dan Sayang dengan Adik Kecil

Safeea Ahmad, merupakan anak pertama dari pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Mulan Jameela sempat menyembunyikan kehamilan Safeea, tak seperti saat hamil anak keduanya dari Dhani, Aerlangga. Meski bukan anak dari Bunda Maia, nyatanya anak sulung Dhani, Al Ghazali ini tampak sayang dengan Safeea. Di berbagai kesempatan, Al-lah yang terlihat sering menggendong adik kecilnya ini. Duh, kakak Al emang juara, deh.

2. Rassya dan Kedua Adik-adik Kecilnya

Perceraian orang tuanya, yaitu Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly memang sempat membuat Teuku Rassya bersedih. Namun, beruntung kini hubungan Rassya dan sang mama, sudah baik-baik saja. Ditambah, sang papa, Teuku Rafly, sudah menikah lagi dengan gadis cantik, yaitu Nourah. Dari ibu tirinya yang cantik jelita ini, Rassya mendapat dua adik baru yang lucu-lucu. Rassya pun sering terlihat menghabiskan waktu dengan adik-adiknya. Tak hanya itu, dari sang mama Tamara, Rassya juga mendapat adik baru yang bernama Kenzo. Wah, pasti Rassya kangen banget nih dengan adik-adiknya karena harus kuliah di London.

3. Si Kecil Arsy yang Jadi Kesayangan

Perceraian sang mimi dan pipi dari Aurel Hermansyah, yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti, juga tak kalah membuat dirinya bersedih. Beruntung, sang pipi cepat menemukan tambatan hati yang baru. Pernikahan Anang Hermansyah dengan bunda baru Aurel, Ashanty membuatnya mendapat adik kecil lucu dan cantik, Arsy. Aurel terlihat sangat bahagia dengan adik barunya, Arsy. Wah, sebentar lagi, Aurel akan mendapat adik kecil baru lagi dari sang Bunda Ashanty yang sedang hamil besar, ya.

4. Si Ganteng yang Tak Masalah diganggu Adik Kecil

 

Sean Alexander, merupakan anak pertama dari aktris dan juga model, Olla Ramlan dengan suami terdahulunya, Alex Tian. Perceraianya dengan Alex, membuat dirinya sempat menjadi dan jadi orang tua tunggal bagi Sean. Akhirnya, Olla pun menemukan belahan jiwa baru yang tampan dan kaya, Aufar Hutapea. Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla memberikan Sean adik kecil perempuan yang bernama Aleena. Sang kakak Sean rupanya sangat sayang dan penyabar. Saat sedang bermain PS, sang kakak Sean mengajak si kecil ikut main bersama. Duh, sweet banget.

5. Kompakan Bareng Adik-adik Kecilnya

Siti Adira Kania, merupakan anak satu-satunya hasil dari pernikahan artis, Ikke Nujanah dengan mantan suaminya, Aldy Bragy. Perceraiannya membuat Kania hanya tinggal dengan sang ayah. Setelah menjanda cukup lama, Aldy kembali jatuh hati dengan pesinetron cantik, Ririn Dwi Ariyanti. Dari pernikahannya dengan Ririn, Aldy mendapat dua anak perempuan yang lucu dan mirip banget. Kania pun sering seru-seruan dengan adik-adiknya lewat baju. Kompakan dengan baju kembar seperti ini salah satunya. Aw, seru juga, ya.

Nah, itu tadi potret kebersamaan anak-anak artis dengan adik-adiknya yang masih kecil. Lucu dan bikin gemes, ya. Bagaimana, kakak dan adik mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *