March 29, 2024

Aliando Syarief [image source]

Berlalu sudah tahun 2015 yang penuh dengan suka dan duka. Dan dimulailah hari baru di tahun 2016. Harapan dan do’a menyertai awal tahun 2016 ini. Begitu juga dengan para selebritis berikut ini. Mereka tentu berharap akan mendapatkan berita baik dan terwujud semua keinginannya.
Namun, menurut beberapa peramal yang memberikan prediksinya pada para artis di tahun 2016 ini. ada beberapa artis yang justru akan mendapatkan masalah dan kabar buruk. Mulai dari karir yang meredup hingga kabar kandasnya hubungan asmara mereka. Berikut ini adalah beberapa artis yang diramalkan akan diterpa kabar buruk di tahun 2016.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dibuat galau dengan masalah besar seputar prostitusi artis yang menyeret namanya beberapa waktu yang lalu. Memang sih sepanjang tahun 2015 kemarin, Nikita Mirzani banyak diterpa masalah dan puncaknya adalah saat ia ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel karena diduga terlibat bisnis prostitusi.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Dan menurut  Mama Ella, seorang peramal kondang yang diundang ke acara talk shaw di salah satu stasiun TV beberapa waktu yang lalu, mengungkapkan ramalannya jika di tahun 2016, Nikita Mirzani akan mendapat kabar yang tak kalah buruk dari tahun 2015 kemarin. Ditanyai terkait ramalan tentang dirinya, Niki menggapinya dengan biasa saja.  “Percaya enggak percaya sih (sama ramalan itu). Biasa aja sebenarnya,” tutur Nikita.

2. Kartika Putri

2015 menjadi tahun yang manis untuk Kartika Putri, bintang film sekaligus presenter cantik tersebut digandeng oleh pria idamannya yaitu  Erick Bana Iskandar. Erick yang saat ini jadi kekasih Kartika adalah adik dari Jessica Iskandar. Menurut Mbah Mijan hubungan asmara Karyika tidak akan bertahan di tahun 2016.

Kartika Putri
Kartika Putri
Mbah Mijan meramal bahwa Kartika akan diterpa kabar buruk dan hubungannya dengan Erick yang sudah ia jalin akan dan berakhir begitu saja. Mungkinkah hal itu akan terjadi? Mengingat Kartika dan Erick saat ini begitu dekatnya. Dan perjuangan Erick mendapatkan cinta Kartika juga membuat orang lain terharu. Bahkan adik Jessica tersebut juga tak mau melibatkan kakaknya untuk mendapatkan hati Kartika Putri. Romantis abis deh.

3. ALiando

Siapa sih yang tak kenal dengan artis muda dan tampan ini? Sejak awal kemunculannya di panggung hiburan, Aliando banyak menyita perhatian publik. tak heran wajahnya yang tampan langsung jadi idola para remaja. Tahun 2014 menjadi tahun kejayaan bagi Ali.
Aliando
Aliando [via instagram]
Namun di tahun berikutnya yaitu 2015, pamor Ali terus saja merosot seiring dengan merosotnya sinetron yang ia bintangi. Banyak orang yang penasran apakah di tahun ini Ali akan kembali populer atau justru jadi makin redup karirnya. Ramalan tentang dirinya pun banyak berdatangan dari berbagai peramal kondang .Sebagian dari mereka meramal jika karir Aliando akan meredup dan kalah dengan artis-artis muda lainnya seperti Stefan William.

4. Laudya Chintya Bella

Banyak yang mengagumi sosok Laudya Cynthia Bella, Apalagi saat ini ia tampil menggunakan hijab. Banyak orang yang menilai jika Bella jadi makin cantik dan Anggun. Karirnya juga mulus-mulus saja dai panggung hiburan. Namun menurut Mbah Mijan yang mengaku telah meramal Bella di masa mendatang, Bella termasuk salah satu artis yang akan kesulitan menikah di tahun 2016. 
Laudya cynthia bella
Laudya cynthia bella [via instagram]
“Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Laudya Chintya Bella,” ujar Mbah Mijan. Lebih lanjut peramal asal Kebumen itu juga menyarankan agar para artis lebih waspada dan memperbaiki diri.
Itulah beberapa artis yang diramalkan akan mendapatkan kabar buruk di tahun 2016. Seperti yang kita tahu bahwa ramalan hanyalah sebuah prediksi dan belum tentu akan terbukti kebenarannya. Dan yang terpenting jangan sampai ramalan entah baik atau pun buruk dapat merusak iman kepada Tuhan.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *