January 8, 2024

4. Jadi Tentara Amerika

Saat dewasa, Jordan memilih bergabung dengan National Guard USA Army. Banyak yang menanyakan mengapa Jordan tidak bergabung dengan TNI saja? Andi menjelaskan, bahwa sejak kecil Jordan memang  kembali ke Amerika dan sudah menjadi warga negara sana. Andi pun menyatakan bahwa putranya sudah dewasa dan berhak menentukan pilihannya sendiri.

5. Ayah-Anak Saling Mengagumi

Andi merasa sangat bangga bahwa sang putra menjadi tentara yang merupakan prajurit pembela negara. Tak hanya Andi, rupanya Jordan pun juga anak yang sangat mengagumi sosok ayahnya yang seorang rocker. Dalam akun Instagramnya, tampak Jordan memposting foto Andi dengan judul, “Pria ini jauh lebih keren dari saya”. Hmm, kalian berdua sama-sama keren! Andi dan Jordan tampak menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan saling berkunjung.

Baca Juga: Kenalan Sama Anak Komedian Doyok Yang Super Cantik, Yuk

Well, itu tadi sosok tentara ganteng, Jordan Norkett, anak dari rocker Indonesia, Andi /Rif. Meski sudah terpisah benua, ayah – anak ini tidak melupakan hubungan mereka sebagai keluarga dan tetap saling support. Manis, kan? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *