January 7, 2024

Sejak bercerai dengan Yuan Wibowo di tahun 2008, aktris cantik Jill Gladys memang tak pernah menikah dengan laki-laki manapun. Sempat beredar kabar jika Jill Gladys menjalin hubungan dengan Delon, namun ternyata hubungan tersebut tak berjalan lama. Pernah menjalani kasih dengan Beft Nando, ternyata hanya menyisakan trauma akibat kekerasan yang dilakukan oleh pasangan.

Meski memutuskan bercerai, pada kenyataannya Jill Gladys memang kerap berkomunikasi dengan mantan suami. Aktris 30 tahun itu juga mengaku jika Yuan tak pernah menyakiti hatinya sejak masa perpisahan.


[Image Source]

Lord Damien Firston, buah hati Jill bersama Yuan pun sangat dekat dengan ayahnya. Hal itu yang membuat Yuan kerap menginap di rumah Jill demi menemani sang buah hati. Hal itu pula yang membuat keduanya merasa jika Damien begitu bahagia ketika melihat orangtuanya bersama. “Dulu anakku itu kurus banget, ternyata aku baru tahu dia punya tekanan batin melihat orangtuanya berpisah. Sekarang lebih dari sehat malah, karena dia happy papa mamanya sudah kumpul lagi,” ujar Jill Gladys.

Selama dua tahun belakangan ini, Yuan kerap bolak-balik bertandang ke rumah Jill untuk menginap. Awalnya demi kebahagiaan anak, kemudian merambah pada melakukan bisnis bersama. Tak tanggung-tanggung, Jill Gladys mengaku jika mereka memiliki tiga bisnis yang sedang dijalankan bersama. Kondisi tersebut membuat mereka sadar jika jalan terbaik untuk masa depan memang rujuk.

Meski demikian, keduanya mengaku tidak terpikir untuk memiliki momongan lagi. Sementara ingin fokus pada anak pertama mereka. Namun, jika Tuhan berkehendak, bukan hal yang tidak mungkin jika Jill Gladys harus hamil adik Damien Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *