January 8, 2024

Akhir tahun 2016 lalu telah tersiar kabar bahwa grup band Noah akan merilis album kedua yang berisi lagu-lagu baru mereka di tahun 2017. Grup yang dulu bernama Peterpan ini, terakhir merilis album full pada tahun 2012 silam.

Telah memasuki pertengahan tahun, album baru tersebut masih belum terdengar lagi kabarnya. Tentu wajar jika hal membuat para fans merasa penasaran, kapan Noah akan meluncurkan album tersebut. Untuk menjawab rasa penasarannya, beberapa waktu lalu seorang penggemar band Noah akhirnya menanyakan perihal album baru Noah melalui akun instagram pribadi Nazril Irham alias Ariel.

 

Dengan menggunakan bahasa Jawa, fans Noah dengan akun instagram @faiz_nashiruddiin itu menuliskan komentar yang jika diartikan kurang lebih seperti ini “Kapan launchingnya (album) mas @ariel_inst kok nggak keluar-keluar albumnya. Sudah lama nungguin sampai cepirit di celana“. Komentar sang penggemar rupanya dibalas Ariel dengan nada yang nggak kalah kocak. Mantan kekasih Luna Maya ini menuliskan “Tunggu sebentar lagi proses, yang sabar ya. Jangan lupa cebok“.

Komentar Ariel ini sontak mengundang tawa para netizen. Dilansir dari akun @lambe_turah, banyak yang tak menyangka jika vokalis Noah ini bisa berbicara seperti itu.

@tyaskimi “Wkwkwkw kirain cool tnyata caur juga bang boril

@daypapercraft “Wkwkw bang ariel kog yo iso ngomong jowo

@lutfiah2509 “Ya ampuunnn sumpah ngakak bacanya

@vmironari “@sampekapan bang ariel nya koplak sist

@maryzkadhona “@evaandrn hahaha ngakak amat si boril humoris juga ternyata, gimana gk cinta

Nggak nyangka kalau mas vokalis yang selalu tampil cool di atas panggung ini bisa juga ngomong kocak kayak gitu. Ditunggu ya mas album terbarunya. Jangan lama-lama lho, nanti cepiritnya keburu kering Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *