April 24, 2024

Mungkin kata-kata itu yang tepat untuk menggambarkan seleb cantik bertubuh mungil ini. Apapun item fashion yang dipakai oleh  Syahrini nggak ada yang nggak bermerek. Semuanya adalah barang dari brand-brand ternama dunia. Mulai dari Hermes, Gucci, Chanel, Fendi, Richard Mille, Valentino, dan masih banyak lainnya, kalau disebutin semua nggak bakal ada habisnya deh.

Salah satu item fashion paling mahal milik princess yang sering-sering disebut oleh media adalah tas rancangan HERMES dengan seri Birkin Himalayan yang harganya mencapai 1,5 miliyar. Ternyata setelah selebudate melakukan beberapa riset masih ada barang Syahrini yang memiliki harga jauh lebih mahal dari tas HERMES, daaannn . . . barang tersebut adalah jam tangan. Ternyata koleksi jam tangan Syahrini harganya sungguh cetar membahana, rata-rata harganya setara dengan rumah mewah di lingkungan elit. Mau tau apa saja koleksi jam Syahrini yang setara dengan rumah mewah?

1. Richard Mille Watches 007 Diamond Bezel


Jam tangan ini harganya sungguh fantastis! Untuk memiliki jam ini, Syahrini harus rela  merogoh kocek sebesar 2.137.500.000 rupiah. Ya! 2,2 miliar hanya untuk sebuah jam tangan. Sungguh harga yang setara dengan rumah mewah.

Jam rancangan Richard Mille 007 Diamond Bezel ini dilapisi oleh emas 18K dan titanium grade 5 dengan fitur super canggih yang diadaptasi dari formula 1. Teknologi ini nggak bakal ditemukan di jam tangan pada umumnya. Bagian penunjuk angkanya menggunakan kristal sapphire dan bagian mesin jam juga terbuat dari emas 18K.

2. Richard Mille RM 007 Rose Gold Full Diamond


Sepertinya brand Richard Mille menjadi brand kesayangan Syahrini untuk jam tangan, karena princess memiliki banyak series dari brand ini. Jam tangan mewah buatan Swiss ini dilapisi dengan emas 18K bukan cuma dibagian luarnya tetapi juga dibagian dalam mesinnya.

Selain itu penunjuk angka pada jam ini menggunakan kristal sapphire dan scrup perekat khusus yang terbuat dari titanium grade 5. Syahrini harus rela melayangkan uanganya sebesar 1.825.890.000. Amazing! 1,8 miliar adalah uang yang biasanya digunakan kebanyakan orang untuk membeli sebuah rumah cukup mewah.

3. Richard Mille ” RM 010 RG “


Sebenarnya jam Richard Mille seri RM 010 RG ini diperuntukkan untuk pria, tapi princess memilih warna yang sesuai untuk wanita yaitu putih yang sangat cocok dikenakan oleh wanita. Untuk jam ini Syahrini harus merogoh kocek sebesar 1.460.000.000. Harga 1,4 miliar ini sebanding dengan proses pembuatan jam yang lama dan riset yang panjang.

Dengan mengaplikasikan teknologi formula 1, RM 010 RG dibuat khusus dengan double barrel sistem yang dapat membuat jam ini bertahan dalam jangka waktu sangat lama, bahasa singkatnya awet. Selain itu, jam ini juga dilapisi oleh kristal, sapphire, emas 18K dan titanium grade 2.

2. deLaCour City Cadet 2Q Coquette


Jam tangan deLaCour merupakan jam tangan mewah buatan Swiss. Untuk mendapatkan jam tangan ini Syahrini harus mengeluarkan pundi-pundi sebesar 1.150.080.000. Harga 1,1 miliar untuk sebuah jam tangan dengan bingkaian berlian, lapisan emas dan teknologi canggih rasanya bukan hal yang sangat mahal bagi princess.

Selain dilapisi oleh berlian dan emas, jam tangan ini memiliki fitur dual zone. Dimana dalam 1 jam tangan dapat menunjukkan 2 zona waktu sekaligus. Seri jam tangan ini juga dimiliki oleh teman sosialita kesayangan ices, Jamie Chua.

Padahal nih ini uang 2 miliar biasanya dibelikan rumah oleh kebanyakan orang. Tapi Syahrini malah buat beli jam. Bukan princess Syahrini namanya kalau penampilan nggak cetar, ya nggak?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *