January 5, 2024

Pernikahan Uus

Siapa sih yang tak kenal dengan Uus? Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini merupakan pelawak sekaligus presenter yang hits belakangan ini. Sayang, aktor 25 tahun ini sering kali membuat netizen heboh. Salah satunya kontroversi atas cuitannya di media sosial yang dianggap menghina sejumlah artis Korea.

Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu pria satu ini juga kembali menghebohkan jagad hiburan. Bahkan tak sedikit yang tepuk jidat melihat kelakuan artis ini setelah memiliki anak pertama. Wah, seperti apa kelakuan Uus satu ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Baru 6 Bulan Menikah, Sang Istri Sudah Lahirkan Anak

Yap, tepat pada tanggal 19 Maret 2016 lalu, Uus akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Bersama dengan Kartika, ia mengikat janji suci untuk setia hingga akhir hayat. Namun, siapa sangka pernikahan yang belum genap 6 bulan ini keduanya telah memiliki momongan.

Baru 6 Bulan Menikah, Sang Istri Sudah Lahirkan Anak
Baru 6 Bulan Menikah, Sang Istri Sudah Lahirkan Anak

Yap, baru beberapa waktu lalu, Kartika melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Sayang bukannya mendapatkan selamat, banyak orang yang penasaran dengan kondisi sang bayi. Yap, netizen mengira Eiichiro lahir dalam keadaan prematur.

2. Sang Bayi Lahir Sehat, Netizen Minta Uus Ucap Ijab Lagi

Masih segar untuk diingat, Uus begitu tegang ketika akan menikahi Kartika. Ia terlihat sangat kaku berbeda dengan wajahnya ketika berada di atas panggung. Saking tegangnya, Uus mengulang ijab kabul hingga tiga kali. Yap, masih ingatkan dengan ekspresi komedian satu ini?

Sang Bayi Lahir Sehat, Netizen Minta Uus Ucap Ijab Lagi
Sang Bayi Lahir Sehat, Netizen Minta Uus Ucap Ijab Lagi

Kali ini, Uus kembali diminta oleh netizen untuk kembali mengucapkan ijab kabul. Bukan tanpa alasan, banyak dari netizen yang curiga jika Uus menikahi Kartika dalam keadaan hamil. Apalagi belum genap 6 bulan, Kartika sudah melahirkan Eiichiro dengan keadaan yang sehat. Wah, benarkah?

3. Sebut Keluarganya Sebagai T-Rex

Orang tua mana yang tak bahagia ketika putranya lahir ke dunia ini. Begitu pula dengan Uus yang terlihat sangat bahagia ketika istrinya berhasil melahirkan anak pertama untuk dirinya. Saking senangnya, Uus pun langsung mengunggah foto sang buah hati dengan menyematkan nama lucu untuk sang buah hati.

Sebut Keluarganya Sebagai T-Rex
Sebut Keluarganya Sebagai T-Rex

Selamat datang di keluarga t-rex, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana“. tulis bapak muda ini di akun instagramnya. Selain karena kelahirannya yang terlalu cepat, rupanya banyak netizen yang gagal fokus dengan keterangan komedian satu ini. Yap, apalagi kalau bukan sebutan dirinya yang menamai keluarganya sebagai keluarga T-rex, duh.

4. Suka Pamer Aurat Istri di Media Sosial

Sejatinya seorang pria sangat menjaga keindahan tubuh yang dimiliki oleh sang istri. Banyak sekali orang yang benar-benar menjaga hingga meminta istrinya untuk menggunakan jilbab. Namun, rupanya hal tersebut belum terpikirkan oleh Uus. Yap, lewat akun instagramnya, ia malah mengunggah foto sang istri dengan bagian dada yang sedikit mengintip.

Suka Pamer Aurat Istri di Media Sosial
Suka Pamer Aurat Istri di Media Sosial

Yap, hal tersebut pun langsung membuat netizen heboh. Banyak yang menghujat bahkan mencela artis ini dengan kata-kata pedas. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta Uus untuk menghapus fotonya tersebut, seperti beberapa akun berikut.”Ini foto mending di hapus aja deh, biar gk ada fitnah.”,tulis akun @yanypangestu.

5. Sering Membuat Sensasi, Demi Jadi Sorotan?

Bukan hanya itu, sudah sejak lama Uus sering melakukan hal-hal yang tak lumrah. Ia sering melontarkan kata-kata tak masuk akal yang membuat netizen geram bahkan tepuk jidat. Tak jarang pula ia ingin terlihat mendominasi dengan membuat sensasi agar menjadi sorotan oleh banyak orang ketika berada di atas panggung.

Sering Membuat Sensasi, Demi Jadi Sorotan
Sering Membuat Sensasi, Demi Jadi Sorotan

Sudah bukan rahasia jika melihat acara-acara yang dibawakan. Namun, karena kelakuannya tersebut banyak sekali orang yang mulanya kagum malah berbalik arah menjadi benci. Bahkan belakangan ini netizen pun mulai ramai dan menghujat artis satu ini.

Well, itulah hal-hal yang dilakukan oleh Uus belakangan ini. Bukan hanya membuat heboh tapi juga bikin netizen tepuk jidat. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *