January 11, 2024

Sehari sudah, Fedi Nuril resmi berstatus sebagai seorang suami. Minggu kemarin, 17 Januari 2015, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menggelar pernikahan dengan Vanny Widyasasti, hijabers cantik yang besar di Yogyakarta.

Baca Juga: ‘Dituduh’ Bikin Wanita se Indonesia Patah Hati, Ini Respon Vanny Widyasasti

Berita pernikahan Fedi ini tentu saja membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, Fedi selama ini tidak terlihat menggandeng wanita sebagai pacarnya. Tak terkecuali, para artis yang pernah menjadi “istri” Fedi Nuril berikut ini, hanya berkesempatan menjadi istri Fedi dalam film. Berikut uraian selengkapnya.

1. Rianti Cartwright

Jika Anda pernah menonton film Ayat-Ayat Cinta, pasti tahu tentang kisah cinta antara Fahri dan Aisha. Dalam film tersebut karakter Fahri diperankan oleh Fedi Nuril, sedangkan Rianti memerankan karakter Aisha yang kemudian menjadi istri Fahri. Film ini menjadi fenomenal karena chemestry yang sukses dibangun oleh para pemainnya, ditambah lagi cerita ini diadaptasi dari novel yang fenomenal pula.

Rianti
Rianti [via instagram]
Film Ayat-Ayat Cinta sukses membuat penonton penasaran. Rianti dan Fedi Nuril juga sukses memerankan karakter utama film tersebut. Keduanya merasa bahagia bisa menjadi bagian dari Ayat-Ayat Cinta. Terutama Rianti yang begitu antusias saat ditawari untuk memerankan Aisha.

Selanjutnya: Carissa Puteri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *