January 4, 2024

Berita Artis – Miliki tubuh atletis, wajah tampan dan jadi artis lapangan, apalagi yang kurang dari seorang pemain sepak bola. Dengan bermodalkan hal tersebut, para penggiring bola ini tak perlu mencari wanita lagi. Pasalnya, sudah banyak para wanita yang mengantri ingin jadi pacar bahkan istri sahnya.

Ets, namun jangan coba dekati beberapa pemain sepak bola ganteng satu ini. Pasalnya mereka sudah memiliki bidadari cantik yang tak kalah dengan artis Indonesia loh. Lalu secantik apa sih para istri pesebakbola tanah air ini? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

Tribuana Tungga Dewi, Istri Cantik BEPE

Bagi kamu yang merupakan penggemar bola, tentu kenal dengan nama Bepe. Yap, Bepe adalah singkatan dari nama pesepakbola Bambang Pamungkas yang dikenal cerdik dan tampan di lapangan hijau. Sayang, mantan pemain Timnas ini sudah memiliki belahan jiwa. Ialah Tribuana Tungga Dewi yang menjadi ibu dari ketiga anak Bepe. Kendati sudah memiliki 3 anak, Dewi masih tetap cantik dan mempesona. Bahkan, tubuhnya tetap seksi loh.

Model Cantik Yang Jadi Istri Irfan Bachdim

Beberapa tahun yang lalu, nama Irfan Bachdim menjadi pembicaraan yang tak ada habisnya. Masih ingatkan dengan pemain naturalisasi satu ini yang membuat timnas Indonesia beberapa kali memenangkan pertandingan di kancah Asia Tenggara. Kini, Irfan tak lagi tinggal di Indonesia. Ia menghabiskan banyak waktunya di luar negeri bersama dengan istri cantiknya, Jennifer Kurniawan. Yap, istri dari Irfan ini merupakan model seksi dan berparas cantik.

Mantan Suami Vokalis Band Yang Jadi Istri Gunawan Dwi Cahyo

Yap siapa lagi kalau bukan Okie Agustina. Wanita cantik 33 tahun ini merupakan mantan istri dari Pasha Ungu. Okie memutuskan mengakhiri rumah tangganya pada tahun 2009 lalu. Cukup lama menjanda, Okie akhrinya melabuhkan hatinya kepada pesepakbola tampan Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya resmi menikah secara siri pada tanggal 10 Februari 2012 lalu. Terlihat bahagia dengan kehidupan barunya, kini Okie makin cantik dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Istri Kurnia Meiga Yang Dikenal Cantik Dan Seksi

Selain Tribuana Tungga Dewi, istri pesepakbola yang tak kalah cantik seksi adalah Azhiera Adzka Fathir. Wanita cantik yang kerap disapa Zhiera ini merupakan wanita beruntung yang dipersunting oleh kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga. Keduanya resmi menikah pada tanggal 12 Mei 2013 lalu dan menggelar resepsi di kawasan Taman Mini Indonesia Timur. Sama halnya dengan Jennifer Kurniawan, Zhiera juga berprofesi sebagai seorang model. Namun Zhiera kini lebih fokus menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Vivi Santoso, Istri Pemain Arema Yang Cantik Jelita

Para pemain Arema Cronus bukan hanya berbakat tapi juga ganteng-ganteng, salah satunya adalah Dendy Santoso. Sayang, pria kelahiran Malang ini sudah memiliki pujaan hati. Ialah Vivi Santoso yang sudah resmi ia nikahi. Tak kalah dengan artis-artis papan atas Indonesia, istri dari Dendi ini juga sosok wanita cantik jelita. Yang membuat banyak orang terkagum-kagum pada wanita Dendi ini adalah profesinya yang menjadi pengusaha. Yap, ternyata Vivi merupakan pengusaha kuliner dan juga MUA di area Malang.

Istri Hendro Siswanto Yang Cantik Sholehah

Pesepakbola lain yang namanya dikenal oleh para pemuja bola adalah Hendro Siswanto. Pria asal Tuban ini merupakan pemain Arema yang kerap masuk dalam jajaran pemain Timnas Indonesia. Sama hal dengan rekannya seprofesi di atas, Hendro juga memiliki pasangan hidup yang tak kalah cantik. Ialah Adirsti Dyah yang Hendro nikahi pada tahun 2014 lalu. Selain memiliki wajah cantik jelita, Adirsti Dyah juga sosok istri sholehah loh.

Baca Juga: Deretan Istri Komedian Indonesia Yang Cantik dan Mempesona

Nah, Itulah dia para wanita-wanita cantik yang menjadi pendamping hidup pemain sepakbola di tanah air kita. Well, dari 6 wanita tersebut mana nih yang paling cantik dan pantas bersanding dengan suaminya? Tulis jawabanmu pada kolom komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *