Fashion Style Syahrini

‘Perang dingin’ yang ditabuhkan Bella Shofie pada Syahrini memancing banyak komentar yang muncul. Fans sang princess tidak terima jika idola mereka dibilang tua, dan menganggap Bella Shofie mendompleng ketenaran sang idola. Artis yang terkenal dengan julukan ‘artis settingan’ itupun terus menerus menyeret nama perempuan berpenampilan high class ini dalam setiap sensasinya.

Syahrini sendiri rupanya tidak pernah merespon wanita yang menjuluki dirinya sendiri ‘barbie’ itu. Tapi beberapa postingan di Instagramnya rupanya menjadi sebuah ‘tamparan’ dan sindiran balik bagi Bella Shofie. Lihat yuk bagaimana Syahrini ‘main cantik’ membalas semua sindirian Bella Shofie padanya:

1. Memuliakan Sang Ibu Jauh Lebih Baik dari Bella Shofie

Beberapa hari lalu, Syahrini mengajak sang Ibu untuk jalan-jalan ke Korea Selatan. Nah saat kembali dari sana dan bertolak menuju Hong Kong, penyanyi mungil ini mengunggah foto yang berisi Ibunya duduk manis di kursi first class dengan caption “Save a nice Flight mom’ ️️️ Helloo Hongkong  #My_Beautiful_mom #Princessyahrini”

Ibunda Syahrini
Ibunda Syahrini [via Instagram]
Di sana tertulis bahwa Syahrini memuji sang Ibu dan juga memuliakannya sebaik mungkin. Ini berbanding terbalik dengan Bella Shofie yang saat liburan ke Eropa membeli tiket pesawat first class hanya untuk dirinya sendiri sedangkan orang tuanya hanya di kelas ekonomi.

2. Syahrini Beli Tas Hermes Keluaran Terbaru, ‘Tampar’ Bella Shofie Yang Beli Tas Diskonan

Saat jalan-jalan ke Eropa, Bella Shofie ‘pamer’ memborong barang di Hermes store. Tapi haters langsung menyindirnya karena ia ‘hanya’ membeli barang yang sudah out of season alias diskonan. Ibaratnya, Syahrini sudah memuseumkan tas Hermes yang dipakai Bella Shofie sekarang.

Syahrini dan Tas Hermes Terbaru
Syahrini dan Tas Hermes Terbaru [via Instagram]
Nah si barbie pernah mengatakan bahwa ia memakai Hermes bukan berarti ikut-ikutan Syahrini. Menurutnya, Syahrini juga bukan ikon Hermes. Alih-alih menjawab semua ‘serangan’ Bella, sang princess memilih memposting sebuah foto yang berisi ia dan tas keluaran terbaru dari merek mahal itu saat berada di dalam pesawat jet. Lengkap dengan caption ‘welcome home my new baby amethyst matte birkin 25’

3. Bella Shofie Pamer Gaul Bareng Sosialita, Syahrini Bersahabat Dengan DJ Kelas Dunia

Tidak hanya ‘sindir’ soal usia Syahrini, Bella Shofie juga makin pede pamer gaul bareng geng sosialita bernama 6am. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah masuk jajaran high class dan tidak kalah dengan sang princess.

Syahrini dan Dash Berlin
Syahrini dan Dash Berlin [via Instagram]
Syahrini sendiri tidak ambil pusing dan tetap saja, ‘jet come first’ alias Syahrini menyalipnya jauh di depan. Beberapa waktu lalu, ia menghabiskan waktu bersama Dash Berlin, DJ kelas dunia yang sudah manggung di berbagai festival musik internasional.

4. Sang Princess Menang Telah Dengan Menunjukkan Gaya High Class Sejati

Bella Shofie sepertinya ‘hobi’ cari perhatian di Instagram. Ia memposting foto-fotonya yang ia beri label #firstclass #barbie dan sebagainya. Syahrini tidak membalasnya, hanya memposting sebuah foto yang membuatnya langsung menang telak.

Fashion Style Syahrini
Fashion Style Syahrini [via Instagram]
Syahrini menunjukkan bagaimana gaya seorang wanita high class sejati. Baju yang match dengan warna tas dan sepatu, gaya rambut dan juga aksesori lain yang berkelas. Syahrini tidak perlu menjelek-jelekkan orang lain untuk jadi ‘pemenang’. Bravo princess!..