January 6, 2024

Happy mother’s day para ibu-ibu di dunia. Yap, tepat tanggal 22 Desember, memang diperingati sebagai hari Ibu. Berbagai media sosial dari instagram, twitter dan juga akun lain penuh dengan taggar #mothersday dan #hariibu. Beragam bentuk ucapan netizen ungkapkan lewat cuitan dan juga foto yang khusus mereka persembahkan untuk ibu-ibunya.

Bukan hanya kalangan biasa, para selebriti tanah air pun juga tak mau kalah untuk memperingati hari ibu tahun ini. Lalu seperti apa artis ibu bagi mereka? Dan bagaimana sih wajah cantik mereka ketika bersanding dengan wanita terhebatnya? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Unggah foto kecil bersama sang mama, Raisa ungkap bahwa ibunya bukan hanya sekedar ibu tapi juga sosok sahabat dan juga inspirasi di dalam hidupnya.

Raisa
Raisa

2. Berbeda dengan Raisa, artis cantik yang menjadi kekasih Immanuel Caesar Hito ini mengunggah foto terbarunya dengan sang mama. Siapa lagi kalau bukan Felicya Angelista yang berfoto cantik sambil mencium pipi mamanya.

Felicya Angelista
Felicya Angelista

3. “Dari segala hal baik yang ada di dunia, kehadiranmu dalam hidup aku adalah yang terbaik,” begitulah arti ibu bagi seorang Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

4. “Happy Mother’s day Ma ❤️ senyuman, pelukan dan doa mama adalah hadiah terindah dalam hidup nay. Semoga mama selalu sehat dan bahagia supaya terus menginspirasi anak2 dengan semangat, kelembutan dan kekuatan hati mama.. Love you so much mama,” ungkapan cantik dari Naysilla Mirdad kepada Lydia Kandau

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad

5. Bukan hanya Naysilla Mirdad yang foto cantiknya dengan mamanya, pendangdut satu ini memosting foto bersama dengan sang ibunda. Ialah Cita Citata yang menganggap ibunya adalah segalanya.

Cita Citata
Cita Citata

6. Foto cantik pengantin baru dengan mama terbaiknya. Siapa lagi kalau bukan Ryana Dea yang bersanding dengan mama cantiknya.

Ryana Dea
Ryana Dea

7. Menjadi satu-satunya orang tua di dunia ini membuat Gracia benar-benar dekat dengan mama tercintanya. Menurut istri dari David Noah ini, tak ada kata lain selain I Love You untuk mamanya di hari ibu ini.

Gracia Indri
Gracia Indri

8. Jadi ibu untuk Thalia, ternyata tak membuat rasa sayang dan hormat kepada ibunya luntur. Bahkan karena kelahiran putrinya membuat Sarwendah makin dekat dengan sang mama.

Sarwendah
Sarwendah

9. Wajah bahagia Chelsea Olivia ketika bersama dengan ibu tercantiknya di hari ibu tahun ini. Kendati foto lama, rasa sayang Chelsea tetap sama.

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

10. Hari ibu Olla Ramlan. Banyak unggah foto ibu di akun media sosial. Ternyata cantiknya kebangetan dan tak terlihat seperti nenek-nenek.

Olla Ramlan
Olla Ramlan

11. Hari ibu pertama bagi Ashanty tanpa kehadiran sang ibunda. Penuh haru dengan postingan panjang tentang kehidupannya dengan sang bunda.

Ashanty
Ashanty

Sudah ucapkan selamat hari Ibu kepada ibumu? Yuk, segerakan dan selamat hari ibu untuk para ibu-ibu lainnya. Semoga tetap menjadi panutan dan memberikan inspirasi bagi kita-kita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *