January 7, 2024

Wanita masa kini rasanya lebih memprioritaskan karir dibanding hubungan asmara, terlebih lagi jika berbicara soal anak. Beberapa wanita rela menunda memiliki anak demi mencapai karir yang cemerlang, bahkan ada juga yang memutuskan untuk tidak menikah supaya bisa fokus berkarir. Fenomena ini biasanya banyak dialami oleh artis yang berkecimpung di dunia hiburan.

Sayangnya fenomena ini sama sekali tidak mempengaruhi deretan hot mommy cantik Bollywood ini. Mereka sama sekali tidak khawatir kehadiran seorang anak akan mengganggu pekerjaan mereka di dunia hiburan. Bahkan setelah kelahiran putra dan putrinya,  karir mereka dirasa makin melejit dan tentunya penggemar makin cinta dengan sosok keibuan mereka. Inilah 5 Hot Mommy Bollywood yang sudah membuktikan bahwa anak bukanlah penghalang untuk memiliki karir cemerlang.

1. Kajol

Aktris yang melejit melalui film Kuch Kuch Hota Hai ini adalah ibu dari 2 anak, Yug Devgan dan Nysa Devgan. Nysa Devgan adalah putri pertamanya yang lahir pada tahun 2003, sedangkan Yug Devgan sang adik lahir tujuh tahun kemudian pada tahun 2010. Kajol mengaku bahwa kelahiran kedua anaknya adalah hal terbaik yang diberi Tuhan pada hidupnya.

Meskipun sudah melahirkan dua anak, Kajol tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Bukan hanya itu saja, ia juga masih aktif dalam kegiatan sosial, Shiksha yang begerak dibidang pendidikan anak-anak. Di juga menjadi brand  ambassador  beberapa kegiatan sosial lainnya seperti Pratham, The Loomba Trust yang juga merupakan organisasi sosial untuk kesejahteraan anak-anak di dunia terutama di India. Ia juga masih aktif bermain film layar lebar,bahkan di tahun 2017 ini Kajol sudah siap menyambut kita semua dengan film terbarunya berjudul ‘VIP

2. Aishwarya Rai Bachchan

Hot mama berusia 43 tahun ini menikah dengan Abhishek Bachchan pada tahun 2007 silam dan dikaruniai putri cantik di tahun 2011, Aaradhya Bachchan yang lebih populer dengan panggilang “Beti B”. Setelah melahirkan, Aishwarya sempat mengambil cuti dari dunia hiburan selama lima tahun, ia sama sekali tidak muncul di layar kaca. Ditahun 2015, ia kembali berakting dalam film bergenre drama thriller berjudul  Jazbaa. Tahun 2016 lalu, ia kembali berakting bersama Randeep Hooda dalam film biografi berjudul Sarbjit. Film ini pertama kali tayang premier di 69th Cannes Film Festival, sayangnya di film ini Aishwarya mendapat kritik negatif dari para pengamat film.

Kritik negatif tersebut tidak membuat Aishwarya menyerah, di tahun yang sama ia malah melanjutkan akting dalam sebuah film drama berjudul Ae Dil Hai Mushkil, di sinilah ia menuai banyak pujian atas aktingnya yang memukau meski hanya tampil dalam durasi yang relatif pendek. Di tahun 2017 ini nanti Aishwarya akan memanjakan mata kita lewat penampilannya dalam film Baadshaho.

3. Kareena Kapoor

Hot mommy yang baru saja melahirkan bulan lalu ini memang luar biasa. Kareena dianggap mendobrak stereotip tentang ibu hamil di India dengan terang-terangan menunjukkan kehamilannya pada publik, berfoto kehamilan dengan sebuah majalah ternama. Melenggang cantik di red carpet dalam kondisi hamil, bahkan belum sebulan setelah masa melahirkan Kareena sudah asyik menikmati kegiatan sosial (di link ke artikel tentang hangout cantik Kareena) bersama teman, saudara dan suami tercintanya.

Kehamilan aja bukan halangan bagi Kareena untuk aktif dalam dunia hiburan, apalagi setelah melahirkan. Tahun inipun ia sudah siap dengan  proyek film drama romantis berjudul Veere Di Wedding, Kareena akan berperan bersama  Sonam Kapoor, Swara Bhaskar dan Shikha Talsania.

4. Karisma Kapoor

Bahas soal Kareena sebagai hot mommy rasanya nggak afdol kalau nggak masukin Karisma Kapoor dalam daftar ini. Kakak beradik ini memang selalu bisa menarik perhatian, meskipun sudah berusia 42 tahun, kecantikan ibu dua anak ini sama sekali tidak luntur. Meskipun tahun lalu ia harus bercerai dengan suaminya, Sunjay Kapur. Tetapi hal tersebut bukanlah hal yang membuat Karisma terpuruk dan menarik diri dari dunia hiburan

Pasca perceraian dengan suaminya, ia berbagi cerita tentang pengalamannya semasa kehamilan dan merawat anak lewat sebuah buku yang berjudul My Yummy Mummy Guide. Sama seperti adiknya, ia juga berhasil mendobrak stereotip tentang seseorang yang sudah menjadi ibu maka karirnya akan hancur di Bollywood. Buktinya setelah kelahiran dua anaknya, ia malah banjir iklan dari beberapa brand ternama di India.

Salut deh buat para hot mommy ini, hamil masih aktif kerja, setelah melahirkan malah banjir job. Itu kali ya yang namanya rejeki anak. Kalau udah rejeki emang nggak bakal kemana larinya. Bisa jadi inspirasi juga nih buat kita semua, ladies!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *