January 6, 2024

Seperti Hollywood dengan berbagai aktor tampannya, Bollywood juga tak kalah jadi surganya artis-artis berparas rupawan. Tak bisa dipungkiri, film-film Hindustani ini pun sudah mulai mendunia dan menjaring penggemar-penggemar dari berbagai negara di belahan dunia manapun. Kini, siapa sih yang tak kenal dengan Shahrukh Khan? Atau si cantik Deepika Padukone yang sudah mulai go international dengan film XXX terbaru, bareng dengan Vin Diesel.

Deretan aktor Bollywood ini ternyata tak hanya tampan saat berada di dalam film atau di depan kamera. Dalam keseharian pun, aktor-aktor yang sudah jadi papa ini juga tampan. Apalagi saat menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Yuk, intip siapa saja aktor India yang masuk dalam jajaran hot daddy Bollywood?

1. King of Hindustani, SRK!

Shahrukh Khan merupakan salah satu aktor yang paling digandrungi di India, dan juga India. Aktor yang sukses besar lewat film Kuch Kuch Hota Hai ini menikah dengan kekasihnya, Gauri Khan sejak tahun 1991 lalu. Hingga kini, pasangan ini sudah diberi 3 anak yang cantik dan tampan. Shahrukh Khan dan Gauri termasuk pasangan paling harmonis di Bollywood. Aryan merupakan anak sulung Shahrukh Khan yang ketampanannya sudah menyaingi sang ayah. Saat Shahrukh Khan mengajak main si kecil, Abram, raja hindustani ini terlihat super ganteng.

2. Menyambut Kelahiran Anak Ketiganya

Beberapa hari yang lalu, dunia bersukacita atas kelahiran anak pertama dari Kareena Kapoor, hasil pernikahannya dengan Saif Ali Khan. Pasangan yang menikah di tahun 2012 lalu ini akhirnya bisa menunjukkan wajah tampan dari Taimur Ali Khan yang baru berumur beberapa hari. Pasangan ini sempat mengejutkan India karena memaksa menikah meski memiliki keyakinan yang berbeda. Dengan menggendong si kecil Taimur Khan, Saif memberi salam pada media yang menunggunya di depan apartment, tempat tinggalnya bersama istri kesayangan, Kareena Kapoor. Dari pernikahan sebelumnya, Saif Ali sudah memiliki dua orang anak.

3. Makin Dekat dengan Anak-anaknya

Selain Shahrukh Khan, nama Hrithik Roshan juga tak bisa dilupakan begitu saja dari industri perfilman India. Salah satu aktor kesayangan Bollywood ini memang sedang berada di puncak popularitas. Sayangnya, kesuksesan karirnya tidak bisa berjalan beriringan dengan pernikahannya. Pada tahun 2013 lalu, Hrithik dan istri, Sussanne Khan, memutuskan untuk berpisah setelah 13 tahun membina rumah tangga bersama. Meski sudah bercerai, Hrithik terlihat sangat dekat dengan kedua anak-anaknya. Dalam akun Instagramnya bisa dilihat bagaimana Hrithik sering mengajak kedua anak gantengnya ini berlibur, atau sekedar berolahraga bersama. Hot daddy banget!

4. Family Man Banget, Nih!

Akshay Kumar juga merupakan pemain lama di industri perfilman India. Berkarir sejak 1991, Akshay membuktikan kemampuannya sebagai aktor dengan masih eksis hingga kini. Menurut kabar yang beredar, penghasilan aktor satu ini mengalahkan Shahrukh Khan di tahun 2015 lalu. Akshay Kumar terlihat sangat dekat dengan putri bungsunya Nitara. Saat si kecil berulangtahun, Akshay bahkan rela didandani oleh Nitara. Akshay termasuk aktor yang tak ingin wajah anak-anaknya terekspose media. Selain Shahrukh Khan, keluarga Akshay Kumar dengan Twinkle Khanna juga merupakan pasangan yang difavoritkan karena jauh dari gosip. Akshay pun sering mengungkapkan cintanya pada istri, maupun anak-anaknya.

5. Sering Merasa Khawatir Saat Tinggal di India

Aamir Khan merupakan salah satu aktor India yang beragama muslim. Dari pernikahan terdahulunya, Aamir Khan sudah dianugerahi dua anak, Junaid dan Ira. Setelah menduda selama kurang lebih 3 tahun, Aamir akhirnya kembali menemukan belahan jiwanya, Kiran. Dari pernikahannya bersama Kiran, Aamir kembali dikaruniai jagoan ganteng, Azad. Aamir terlihat sering mengajak anak bungsunya ini untuk menonton pertandingan sepak bola di lapangan.

6. Cinta Banget dengan Putri Satu-satunya Ini

Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor yang berjasa besar pada perfilman India. Tak berhenti sampai di dirinya,  Amitabh Bachchan juga mengajak sang istri, Jaya Bachan untuk ikut berakting dalam Kabhi Kushi Kabhi Gam. Selain sang istri, anak laki-lakinya, Abhishek Bachan sudah lebih dulu mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan. Abhisek menikah dengan artis cantik yang juga mantan Miss India dan Miss World di tahun 1994, Aishwarya Rai. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai 1 putri  yang diberi nama, Aaradhya Bachchan.

Nah, sudah lihat kan deretan aktor Bollywood yang malah makin ganteng saat main dengan anak-anaknya? Nggak kalah dengan aktor Hollywood. Bagaimana, aktor idola kamu termasuk, nggak nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *