January 7, 2024

Berita Selebritis – Eneng begitulah ia sering disapa, berjuang dengan keras meniti karir dari bawah membuat penyanyi dangdut ini menghadapi pahitnya berbagai masalah. Mulai dari asmara hingga perseteruan dengan artis lainnya. Semua itu membuatnya jadi tertempa untuk menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri.

Salah satu kepercayaan dirinya terlihat dari penampilan. Jika dulu Si Eneng hanya orang biasa yang tampil biasa saja, kini berkat kepopulerannya sebagai artis dangdut, ia bertransformasi bak sosialita. Dia adalah Zaskia Gotik, pemilik nama ssli Surkianih itu juga memiliki koleksi tas Hermes seperti beberapa jenis berikut ini.

1. Hermes Birkin Red

Sukes menjadi artis juga membuat Zaskia memiliki hobi baru yaitu mengkoleksi tas dan barang-barang fashion lainnya. Untuk tas, penyanyi kelahiran 27 April 1990 itu punya banyak mulai dari yang murah hingga yang harganya setara dengan satu mobil mewah.

 

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Baru-baru ini Zaskia Gotik tampil dengan tas Hermes barunya. Kali ini ia memilih Hermes jenis Birkin berwarna merah. Ia mengunggah foto ketika menenteng Hermes tersebut di instagram miliknya. Saat itu ia mengunakan  baju berwarna hijau. Cantik sekali bukan? Harga Hermes ini menacapai Rp. 300 juta

2. Hermes Kelly Black

Zaskia yang mempopulerkan goyang itik itu mengaku memang suka dengan yang namanya tas. Soal kriteria tas yang ia buru, Zaskia mengaku mementingkan sisi kenyamanannya. “Saya memang suka tas, di rumah aku banyak tas. Tapi yang bermerek cuma sedikit sih, yang penting dipakainya enak dan nyaman,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Selain tas Hermes Birkin berwarna merah sebelumnya, Zaskia juga memiliki tas Hermes dengan tipe Kelly. Perbedaan antara Birkin dan Kelly terletak pada tentengan dan penutup tas. Soal harga tentu juga berbeda. Untuk jenis Kelly berwarna hitam ini Hermes membandrolnya hingga Rp. 200 juta.

3. Hermes Kelly light brown

Hingga saat ini Eneng mengaku telah mengkoleksi tiga tas Hermes. Ini karena harganya yang memang selangit dan untuk membelinya pun membutuhkan waktu. Tapi tiga saja sudah membuat Eneng sah jadi sosialita bukan? “Saya punya tas itu (Hermes) cuma tiga karena harganya mahal. Saya belinya nitip sama teman, ketika teman lagi di Paris,” ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Hermes ketiga yang dimiliki oleh Zaskia juga berjenis Kelly. Ia nampak begitu cantik menenteng Hermes. Penampilannya pun seakan tak kalah mewah dari Sayhrini. Hermes jenis ini harganya juga mencapai Rp. 200 juta.

Itulah tiga tas Hermes milik Zaskia Gotik. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Zaskia Gotik Ala sosialita itu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *