January 10, 2024
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 2b

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

3. Baju Simple Tapi Harga Fantastis

Kalau untuk urusan pakaian, nggak perlu dipertanyakan lagi. Dilihat dari look yang sangat fashionable, harga baju-baju yang dikenakan Gigi pasti tak kalah mahalnya dengan harga tas dan sepatu. Di samping update tentang fashion terkini, Gigi juga sering mengenakan pakaian dari para desainer ternama.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 3a
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

Salah satunya, dress hitam cantik yang merupakan hasil karya Biyan. Dalam gambar di atas, tertera harga dress tersebut senilai 2960 dolar atau sekitar 37 juta rupiah. Bahkan, pakaian yang dikenakan Gigi sehari-hari harganya juga mencapai jutaan rupiah. Dan besar kemungkinan, barang pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini semuanya branded dan mahal.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 3b
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

 Selanjutnya: Aksesoris Classy Seharga Mobil Baru

4 thoughts on “Intip Harga Barang yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

  1. Hihihi komentarnya pada nge gas kan judul artikelnya memang ingin mengintip lalu dimana yg berlebihan? Yg berlebihan pada pengen jg ya 😛

  2. Kalau nagita pakai barang mewah…sumbernya jelas bukan hasil hubungan gelap dan terhina…jadi so ada masalah dengan anda jika nagita sampai pakai perhiasan seharga 10 jaguar? Jangan kepo dengan wanita yg sumber keuangannya jelas….sorot aja yg artis sok kaya dari hasil nggak jelas dari mana…karya tidak ada tapi gaya selangit…wkwkwk….peace….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *