January 4, 2024
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 2b

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

2. Sepatu Bermerek, Gigi Punya Puluhan!

Tak hanya tas, untuk urusan sepatu dan sandal pun Gigi memiliki selera yang tinggi. Dengan look yang begitu sederhana, kaki Gigi terlihat sangat pede menginjak sepatu dan sandal yang harganya mencapai puluhan juta. Seperti yang terlihat pada gambar berikut.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 2a
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

Sepatu Saint Laurent dengan model yang simple saja harganya 795 dolar atau sekitar 10 jutaan. Sementara itu, dalam suatu kesempatan Gigi terlihat mengenakan sandal bermerek Prada yang harganya sekitar 8 jutaan. Prada Patent Leather Sandal ini lantas diminati banyak orang lantaran Gigi yang memakainya. “Nah,,,ini harga sepatu yg aku tunggu,mbak gigi sering banget pake sepatu ini, simple bentuknya 🙂 suka banget sama sepatu ini,” komentar pemilik akun @mely_afriyani.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 2b
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

 Selanjutnya: Baju Simple tapi Harga Fantastis

4 thoughts on “Intip Harga Barang yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

  1. Hihihi komentarnya pada nge gas kan judul artikelnya memang ingin mengintip lalu dimana yg berlebihan? Yg berlebihan pada pengen jg ya 😛

  2. Kalau nagita pakai barang mewah…sumbernya jelas bukan hasil hubungan gelap dan terhina…jadi so ada masalah dengan anda jika nagita sampai pakai perhiasan seharga 10 jaguar? Jangan kepo dengan wanita yg sumber keuangannya jelas….sorot aja yg artis sok kaya dari hasil nggak jelas dari mana…karya tidak ada tapi gaya selangit…wkwkwk….peace….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *